Jendela BarselaNanggroe Aceh

Laboratorium Standar Kontrol Termal MPG Dioperasikan

×

Laboratorium Standar Kontrol Termal MPG Dioperasikan

Sebarkan artikel ini
Laboratorium Standar Kontrol Termal MPG Dioperasikan
Laboratorium Standar Kontrol Termal MPG Dioperasikan. (Dok Istimewa)

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Sejak bulan Maret, PT Meulaboh Power Generation telah mempercepat pembangunan independen laboratorium standar kendali termal untuk memastikan kalibrasi peralatan kendali termal dapat dilakukan setelah lolos inspeksi dan penerimaan sebelum unit dirombak.

Para profesional kontrol termal MPG pertama-tama melakukan manajemen komprehensif terhadap ruang laboratorium standar kontrol termal, memperkenalkan daya, menyelesaikan konstruksi kabel ground, dan memasang konsol operasi, masing-masing memeriksa dan memasang peralatan kalibrasi laboratorium suhu kontrol termal, laboratorium tekanan, dan laboratorium perpindahan dan pekerjaan dasar lainnya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Berkoordinasi tepat waktu dengan produsen peralatan untuk memasuki pabrik untuk debugging standar peralatan, sehingga inspeksi mandiri penyalaan dapat dilakukan sekaligus. Pada tanggal 27 Juni, penerimaan peralatan dilewati satu kali. MPG memperkuat pelatihan pekerja Indonesia agar pada dasarnya menguasai penggunaan peralatan dan standar kalibrasi.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa, Sambut Kepulangan Kloter 9 Jamaah Haji

MPG menyatakan bahwa dioperasikannya laboratorium kendali termal menandai bahwa pekerjaan pengawasan teknis MPG (jurusan kendali termal) telah membakukan dan mengesahkan ketertelusuran nilai kuantitas. Pekerjaan verifikasi pengukuran yang bersangkutan telah memenuhi ketentuan Undang-undang Pengukuran, dan juga menjamin keamanan instrumen termal.

LIHAT JUGA:   Tuntut Perkara Lahan PT CA Selesai, Masyarakat dan Mahasiswa Abdya Geruduk Kejari

Keakuratan dan keandalan memberikan jaminan kuat untuk pengoperasian unit yang aman dan ekonomis, dan benar-benar menyadari bahwa ada aturan dan hukum yang harus dipatuhi. Dalam pengelolaan laboratorium standar kendali termal di masa depan.

MPG akan melakukan benchmark dan membandingkan tabel, serta memainkan peran penuh laboratorium standar kendali termal selama pemeliharaan unit untuk memastikan keakuratan meteran selama pengoperasian unit memenuhi syarat. (Mimi Saputra)