Jendela BarselaNanggroe AcehPolri

Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purnatugas AKBP Faizal

×

Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purnatugas AKBP Faizal

Sebarkan artikel ini
Tradisi Pedang Pora Pelepasan Purnatugas AKBP Faizal
Pelepasan Purnatugas AKBP Faizal dengan tradisi Pedang Pora berlangsung dengan penuh khidmat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Senin 1 Juli 2024. (Dok Humas Polres Aceh Jaya)

INDONESIAGLOBAL, ACEH JAYA – Pelepasan Purnatugas AKBP Faizal dengan tradisi Pedang Pora berlangsung dengan penuh khidmat di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya, Senin 1 Juli 2024.

Kegiatan pelepasan purna tugas ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, dan selama pelaksanaan acara, semuanya berjalan dengan aman dan baik.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kata AKBP Andy, tradisi Pedang Pora pelepasan Purnatugas AKBP Faizal, diharapkan dapat menjaga nama baik institusi Polri, menjadi panutan dalam keluarga, dan memberikan inspirasi positif di lingkungan tempat tinggalnya.

LIHAT JUGA:   Polsek Idi Rayeuk, Amankan Terduga Pelaku Perampasan Dengan Kekerasan

Selain itu, kata dia, semoga dapat memperkuat semangat kebhinekaan sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara serta memberikan kontribusi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Kapolres menyampaikan harapannya agar AKBP Faizal terus memberikan sumbangsih dan dedikasi yang positif bagi masyarakat setelah purna tugas. Acara ini merupakan simbol penghormatan dan apresiasi atas pengabdian AKBP Faizal selama bertugas di Kepolisian.

LIHAT JUGA:   Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Peluncuran Pilkada 2024 di Langsa

Hadiri, Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres Aceh Jaya, Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Jaya, dan seluruh personel Polres Aceh Jaya, demikian.

Editor: WAH