Jendela BarselaNanggroe AcehPolri

Polres Asel Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

×

Polres Asel Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
Polres Asel Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78
Polres Aceh Selatan Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78. (Ilham/indonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH SELATAN – Polres Aceh Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 dengan penuh khidmat, di Lapangan Naga, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Diketahui, hari Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, Dandim 0107/Asel Letkol Inf. Faiq Fahmi, unsur Forkopimda lainnya, para PJU Polres Aceh Selatan, para kapolsek jajaran.

Kemudian, personel Polri, personel Brimob, personel TNI, tokoh masyarakat, insan pers, dan tamu undangan lain.

LIHAT JUGA:   Cegah Longsor, Pemkab Agara Tanam Rumput Vetiver Sepanjang Sungai Alas

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dalam amanatnya menegaskan komitmen Polri untuk terus mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Dengan semangat Presisi, Polri siap berkontribusi aktif dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Polri tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga berperan dalam menciptakan kondisi yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” kata dia.

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini menjadi momentum penting bagi Polri, untuk melakukan refleksi dan evaluasi atas kinerja serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

LIHAT JUGA:   Kapolresta: Pengobatan Ida Dayak Di Banda Aceh "Hoaks"

Menurutnya, tema tahun ini mencerminkan visi Polri dalam mendukung pembangunan ekonomi inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan agenda besar menuju Indonesia Emas.

“Dengan semangat hari Bhayangkara Ke-78, Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat, serta mendukung upaya pemerintah dalam percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan,” demikian Kapolres Aceh Selatan. (MAG)

Editor: DEP