Jendela ParlementariaPilkada

Bertemu Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Senator Fachrul Razi Bahas Persiapan Pilkada

×

Bertemu Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Senator Fachrul Razi Bahas Persiapan Pilkada

Sebarkan artikel ini
Bertemu Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Senator Fachrul Razi Bahas Persiapan Pilkada
Sela Kunjungankerja (Kunker) DPD RI, setiba di Jakarta, Fachrul Razi, Senator asal Aceh juga Ketua Komite I DPD RI berkesempatan bertemu Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Bandara Internasional Soetta, Sabtu 29 Juni 2024. (Dok Pribadi)

INDONESIAGLOBAL, JAKARTA – Sela Kunjungankerja (Kunker) DPD RI, setiba di Jakarta, Fachrul Razi, Senator asal Aceh juga Ketua Komite I DPD RI berkesempatan bertemu Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Bandara Internasional Soetta, Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam pertemuan singkat dan santai itu, turut serta Ketua DPD RI AA La Nyalla Machmud Mattaliti, bersama Jend (Purn) Nono Sampono, Wakil Ketua DPD RI.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Kepada Pak Sekjend,” ujar Fachrul, dia melaporkan persiapan Pilkada sebentar lagi akan digelar serentak.

LIHAT JUGA:   Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat Peluncuran Pilkada 2024 di Langsa

“Rombongan DPD RI dan Pak Sekjend Gerindra sama-sama mendarat di Jakarta, dan bertemu di ruang VIP Bandara Soekarno Hatta. Dalam pertemuan cukup santai tersebut, namun bagi saya, sangat bermakna,” ungkap Fachrul Razi, kepada IndonesiaGlobal, Senin 1 Juli 2024.

Sebagaimana diketahui, “Saya telah mendaftarkan diri sebagai kandidat pada Pilkada 2024 mendatang. Pertemuan singkat dengan Bapak Ahmad Muzani ini, kita berbincang terkait persiapan pilkada daerah,” tuturnya.

LIHAT JUGA:   Masyarakat Abdya, Deklarasi Dukung Bustami Sebagai Balon Gubernur Aceh

Adapun pembahasan kita lakukan, tambah senator itu, point pertama soal Pilkada. Kedua, membahas langkah strategis memenangkan Pilkada mendatang, dan ketiga, arahan khusus dari Ahmad Muzani kepadanya.

“Inti dari pertemuan Silaturahmi dengan Pak Sekjend Ahmad Muzani, yaitu membahas Pilkada dan strategi pilkada tahun 2024 ke depan, agar sukses digelar,” tutup dia. (*)