PREDIKSI BOLA

Prediksi Vancouver vs St Louis City, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Vancouver vs St Louis City, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Vancouver vs St Louis City

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Vancouver vs St Louis City dalam laga MLS, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi MLS yang berlangsung pada hari Minggu ketika Vancouver Whitecaps melawan St. Louis. Kota Louis.

Vancouver Whitecaps berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 MLS di pertandingan sebelumnya melawan Portland Timbers.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan itu, Vancouver Whitecaps menguasai 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Portland Timbers melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jonathan Rodríguez (26′) dan Felipe Mora (43′) mencetak gol untuk Portland Timbers.

Sangat jarang belakangan ini Vancouver Whitecaps berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Vancouver Whitecaps telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut di sini.

Sebelumnya, St. Louis City bermain imbang 1-1 pada laga MLS dengan Atlanta United.

Dalam hal ini, St. Louis City memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St. Louis City adalah Indiana Vassilev (50′). Atlanta United melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Daniel Ríos (71′) mencetak gol untuk Atlanta United.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan St. Louis City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, St. Louis City belum terlalu solid sama sekali.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan MLS hari ke-47 pada tanggal 5 Oktober 2023 dengan skor akhir Vancouver Whitecaps 3-0 St. Kota Louis.

Hari itu, Vancouver Whitecaps berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Brian White (58′), Sebastian Berhalter (82′), dan Richie Laryea (96′).

Di sisi lain, St. Louis City melepaskan 6 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pierre-Luc Lauziere.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Vancouver Whitecaps Vanni Sartini berkat sekelompok pemain yang kuat. Sam Adekugbe (cedera betis) absen. Alessandro Schöpf tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, St. Manajer Louis City Bradley Carnell tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Tampaknya St. Louis City akan menghadapi tugas sulit untuk mencetak gol melawan tim Vancouver Whitecaps yang kemungkinan besar akan menguasai pertandingan ini jika semuanya berjalan sesuai harapan.

Kami mengharapkan kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Vancouver Whitecaps di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Vancouver vs St Louis City : 3-0