PREDIKSI BOLA

Prediksi Sporting Kansas vs Austin, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Sporting Kansas vs Austin, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Sporting Kansas vs Austin

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Sporting Kansas vs Austin dalam laga MLS, Ada aksi MLS pada hari Minggu ketika Sporting Kansas City akan menghadapi Austin FC.

Sporting Kansas City berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 MLS dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Columbus Crew.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada pertandingan tersebut, Sporting Kansas City berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Columbus Crew melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Cucho Hernández (32′, 45′, 71′) dan Christian Ramirez (66′) mencetak gol untuk Columbus Crew.

Sporting Kansas City kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sporting Kansas City telah melihat gawang mereka dibobol dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Austin FC memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 MLS melawan Minnesota United di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Austin FC memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Austin FC adalah Diego Rubio (31′). Minnesota United melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menjadi jelas bahwa Austin FC menderita kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 4 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Austin juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 11.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 4 November 2021 menunjukkan bahwa Sporting Kansas City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Austin FC 5, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 26 pertandingan secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-19 pada 19 Mei 2024 yang berakhir dengan Austin FC 3-2 Sporting Kansas City.

Pertandingan ini dipimpin oleh Serhiy Boiko.

Rémi Walter (cedera lutut) dan Logan Ndenbe (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk pelatih Sporting Kansas City Peter Vermes.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Austin FC Josh Wolff tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini. Julio Cascante tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bagi kami, Sporting Kansas City tampaknya akan mencetak gol setidaknya sekali ketika mereka bertemu Austin FC, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 untuk Sporting Kansas City di akhir pertandingan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sporting Kansas vs Austin : 2-0