PREDIKSI BOLA

Prediksi Portland Timbers vs Minnesota, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Portland Timbers vs Minnesota, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Portland Timbers vs Minnesota

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Portland Timbers vs Minnesota dalam laga MLS, Aksi MLS hari Minggu menampilkan Portland Timbers melawan Minnesota United.

Portland Timbers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kesuksesan MLS 2-0 melawan Vancouver Whitecaps.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, Portland Timbers berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol Portland Timbers dicetak oleh Jonathan Rodríguez (26′) dan Felipe Mora (43′). Vancouver Whitecaps melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan tidak banyak lagi yang bisa dilakukan barisan belakang Portland Timbers. Portland Timbers tidak memberikan banyak kontribusi kepada lawan, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berjumlah 4.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Austin FC di kompetisi MLS, Minnesota United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Minnesota United berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Austin FC melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Diego Rubio (31′) menjadi pencetak gol Austin FC.

Melihat performa mereka, dan Minnesota United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Minnesota United memang belum terlalu solid sama sekali. Namun, kita sekarang harus menunggu apakah tren tersebut akan terus berlanjut di game mendatang.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 21 November 2021 memberi tahu kita bahwa Portland Timbers telah memenangkan 2 di antaranya & Minnesota United 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan tersebut – 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-20 pada 19 Mei 2024 ketika skor akhir adalah Minnesota United 2-1 Portland Timbers.

Wasitnya adalah Jair Marrufo.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Portland Timbers Phil Neville dari grup yang seharusnya lengkap. Marvin Loría (Bedah Lutut) tidak bisa bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Minnesota United Eric Ramsay tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Hassani Dotson dan Alejandro Bran.

Jika mempertimbangkan semua faktor, Minnesota United kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melawan tim Portland Timbers ini, meskipun jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Portland Timbers ketika peluit panjang dibunyikan. Ini pasti menarik.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Portland Timbers vs Minnesota : 2-1