PREDIKSI BOLA

Prediksi New York Red Bulls vs DC United, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi New York Red Bulls vs DC United, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi New York Red Bulls vs DC United

INDONESIAGLOBAL – Prediksi New York Red Bulls vs DC United  dalam laga MLS, New York Red Bulls akan bermain melawan D.C. United dalam pertemuan MLS hari Sabtu mendatang.

New York Red Bulls akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 3-0 di MLS melawan Toronto FC.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada pertandingan tersebut, New York Red Bulls menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk New York Red Bulls, pencetak golnya adalah Elias Manoel (29′), Dennis Gjengaar (47′) dan Cameron Harper (75′). Di sisi lain, Toronto FC melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang New York Red Bulls. New York Red Bulls tampil kejam di lini belakang, sehingga jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhirnya di tangan Houston Dynamo di kompetisi MLS, D.C. United dan fans tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam hal ini, D.C. United berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk D.C. United adalah Christian Benteke (38′). Houston Dynamo melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sebastián Ferreira (51′, 54′, 86′) dan Gabriel Segal (95′) mencetak gol untuk Houston Dynamo.

Statistiknya tidak berbohong, dan D.C. United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di bidang pertahanan, D.C. United telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 28 Mei 2022 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi D.C. Serikat. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan New York Red Bulls lebih baik dari keduanya, meraih kemenangan dalam 83 persen pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 20 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 15 untuk Red Bulls dan 5 diciptakan oleh Hitam-Merah. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan MLS hari ke-17 pada 15 Mei 2024 yang berakhir di D.C. Bersatu 1-4 Banteng Merah New York.

Hari itu, D.C. United memiliki 60% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas Bartlett (65′).

New York Red Bulls melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Elias Manoel (45′), Cameron Harper (52′), Lewis Morgan (57′) dan Cory Burke (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rubiel Vazquez.

Peter Stroud (cedera pergelangan kaki), Serge Ngoma (cedera lutut) dan Roald Mitchell (robek ligamen cruciatum) akan absen untuk pelatih New York Red Bulls Sandro Schwarz.

D.C. Manajer United Troy Lesesne harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Russell Canouse (Sakit), Steve Birnbaum (cedera lutut) dan Jackson Hopkins (masalah punggung) tidak akan dimainkan di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Matai Akinmboni dan Christian Benteke.

Menurut pendapat kami, New York Red Bulls cenderung banyak menguasai bola dan mengkonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, D.C. United juga mungkin akan kesulitan mencetak gol, tapi kami yakin mereka juga punya cukup peluang untuk mencetak gol.

Tip kami adalah margin kemenangan 3-1 untuk New York Red Bulls di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor New York Red Bulls vs DC United : 3-1