PREDIKSI BOLA

Prediksi New England vs Columbus, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi New England vs Columbus, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi New England vs Columbus

INDONESIAGLOBAL – Prediksi New England vs Columbus   dalam laga MLS, New England Revolution beraksi melawan Columbus Crew di pertandingan MLS hari Sabtu mendatang.

New England Revolution, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 1-2 MLS melawan FC Cincinatti.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam hal ini, New Eng. Revolution memiliki 42% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk New Eng. Revolusi adalah Giacomo Vrioni (21′, 41′). Di sisi lain, FC Cincinnati melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yamil Asad (65′) mencetak gol untuk FC Cincinatti.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir New Eng. Revolusi telah mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa New Eng. Revolution gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

Columbus Crew akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 MLS dengan mengalahkan Sporting Kansas City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Columbus Crew berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Columbus Crew, gol dicetak oleh Cucho Hernández (32′, 45′, 71′) dan Christian Ramirez (66′). Sporting Kansas City mendapat 3 percobaan tepat sasaran dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Columbus Crew, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Columbus Crew adalah 2,17. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di sini atau tidak.

Sering terjadi hasil imbang antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head sejak 3 Juli 2021, penggemar telah melihat 5 di antaranya. Itu berarti 83% game berakhir dengan jalan buntu.

Total 15 gol dibagikan kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dicetak oleh Revs dan 8 dicetak oleh The Crew. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-46 pada tanggal 4 Oktober 2023 yang berakhir di New Eng. Revolusi 1-2 Kru Columbus.

Pada kesempatan itu, New Eng. Revolution memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tomás Chancalay (48′).

Untuk lawannya, Columbus Crew melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Diego Rossi (20′) dan Malte Amundsen (86′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexis Da Silva.

Bahasa Inggris Baru. Bos revolusi Caleb Porter akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, bos Columbus Crew Wilfried Nancy tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami merasakan New Eng. Revolusi kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim Kru Columbus ini, meski satu gol saja mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Columbus Crew saat peluit panjang dibunyikan. Kami berharap ini akan cukup merata.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor New New England vs Columbus  : 1-2