PREDIKSI BOLA

Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Montreal  vs Philadelphia

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Montreal  vs Philadelphia dalam laga MLS, Jadwal MLS hari Sabtu mempertemukan kita CF Montreal melawan Philadelphia Union.

CF Montreal tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-1 MLS di pertandingan sebelumnya melawan Colorado Rapids.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, CF Montreal berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Colorado Rapids melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Calvin Harris (28′, 45′), Lalas Abubakar (53′ Gol bunuh diri), Djordje Mihailović (90′) dan Rafael Navarro (92′) mencetak gol untuk Colorado Rapids.

Montreal Impact asuhan Laurent Courtois telah mencetak total 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 10.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Charlotte FC di laga MLS, Philadelphia Union dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan itu, Philadelphia Union menguasai 56% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, Charlotte FC mencatatkan 19 tembakan tepat sasaran dan 8 tepat sasaran. Patrick Agyemang (56′, 63′) mencetak gol untuk Charlotte FC.

Philadelphia Union asuhan Jim Curtin telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 16 Oktober 2021 memberi tahu kita bahwa CF Montreal telah memenangkan 1 di antaranya & Philadelphia Union 2, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 3.

Agregat 21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Montreal dan 12 gol diciptakan oleh The U. Rata-rata per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan MLS hari ke-23 pada 1 Juni 2024 dengan skor akhir Philadelphia Union 2-2 CF Montreal.

Saat itu, Philadelphia Union menguasai 67% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dániel Gazdag (56′) dan Mikael Uhre (58′).

Untuk lawannya, CF Montreal mendapat 6 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Sunusi Ibrahim (1′) dan Samuel Piette (66′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ted Unkel.

Bos CF Montreal Laurent Courtois akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Philadelphia Union Jim Curtin memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Andre Blake (cedera lutut) dan Julián Carranza (cedera pergelangan kaki) tidak bisa bermain.

Kami berpendapat bahwa Philadelphia Union dan Montreal Impact mungkin akan saling bertukar tujuan di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dengan peluang bagus untuk seri dan juga gol dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi pertarungan yang sangat menghibur dengan hasil imbang di babak penuh..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Montreal  vs Philadelphia: 1-1