PREDIKSI BOLA

Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids dalam laga MLS, Penggemar kedua tim menunggu aksi MLS pada hari Minggu saat Los Angeles FC bertemu Colorado Rapids.

Los Angeles FC ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kesuksesan MLS 6-2 vs San Jose Earthquakes.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Pada pertandingan tersebut, Los Angeles FC memiliki 60% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Los Angeles FC, pencetak golnya adalah Mateusz Bogusz (15′, 48′), Denis Bouanga (26′), Kei Kamara (33′), Ryan Hollingshead (42′) dan Tomás Ángel (87′). Di sisi lain, San Jose Earthquakes melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Rodrigues (45′) dan Benji Kikanovic (57′) mencetak gol untuk San Jose Earthquakes.

Los Angeles FC terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 gol selama periode tersebut dan melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 4 gol. Akan menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di sini atau tidak.

Colorado Rapids memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 MLS dengan mengalahkan CF Montreal di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Colorado Rapids menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Colorado Rapids, gol dicetak oleh Calvin Harris (28′, 45′), Lalas Abubakar (53′ Gol bunuh diri), Djordje Mihailović (90′) dan Rafael Navarro (92′). CF Montreal mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan produktif, kami telah mencetak 23 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Colorado Rapids turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 9 gol tersebut.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 7 November 2021 memberi tahu kita bahwa Los Angeles FC telah memenangkan 2 di antaranya dan Colorado Rapids 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk LAFC dan 10 diciptakan oleh Rapids. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga MLS hari ke-8 pada 30 Maret 2024 dengan skor akhir Colorado Rapids 3-2 Los Angeles FC.

Pada pertandingan tersebut, Colorado Rapids memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Moïse Bombito (38′) dan Djordje Mihailović (83′, 89′).

Di sisi lain, Los Angeles FC melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Eduard Atuesta (8′) dan David Martínez (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Armando Villareal.

Thomas Hasal (sindrom tendinopati Patella) dan Lorenzo Dellavalle (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer Los Angeles FC Steve Cherundolo.

Berkat sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Colorado Rapids, Chris Armas. Daniel Chacón (robek ligamen cruciatum) absen untuk pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Colorado Rapids akan melawannya untuk memecah lineup Los Angeles FC yang kemungkinan besar akan benar-benar menjalankan pertandingan ini.

Kami pikir ini akan menjadi margin 3-0 untuk Los Angeles FC di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Los Angeles vs Colorado Rapids : 3-0