PREDIKSI BOLA

Prediksi Jerman vs Denmark, Piala Eropa 30 Juni 2024

×

Prediksi Jerman vs Denmark, Piala Eropa 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Jerman vs Denmark

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Jerman vs Denmark dalam laga Piala Eropa 2024, Pertandingan kedua dari dua babak 16 besar Euro 2024 yang berlangsung pada hari Sabtu, tuan rumah Jerman akan menghadapi Denmark di Signal Iduna Park di Dortmund pada akhir kickoff.

Pasukan Julian Nagelsmann menduduki puncak Grup A untuk melaju ke babak sistem gugur, sementara rekan mereka dari Skandinavia meraih tempat kedua di Grup C yang sangat dilupakan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah mengusir setan dari dua kampanye terakhir mereka di Piala Dunia, yang keduanya berakhir dengan tersingkir dini dari fase grup, Jerman telah memastikan tempat mereka di sistem gugur dengan hanya dua pertandingan tersisa berkat gabungan tujuh gol yang mengalahkan Skotlandia dan Hongaria.

Cukup hindari kekalahan melawan Swiss pada matchday terakhir dan Die Mannschaft dijamin lolos sebagai juara grup, namun pasukan Nagelsmann berada di ambang penurunan secara tak terduga ke posisi runner-up berkat gol pembuka Dan Ndoye.

Namun, pada malam dengan gol-gol akhir yang dramatis di Grup A, Niclas Fullkrug – yang akan bermain di kandang sendiri akhir pekan ini – muncul dengan menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu untuk memastikan status Jerman sebagai juara grup, sehingga menghindari pertarungan babak 16 besar dengan juara bertahan Italia.

Namun, dalam situasi tertentu, Swiss bisa dibilang kini berada di pihak yang lebih mudah dalam undian sistem gugur, karena Jerman satu grup dengan sesama tim kelas berat Spanyol, Prancis, Portugal, dan Belgia sebagai imbalan atas kemenangan mereka di grup dan mencapai babak 16 besar. kelima kalinya berturut-turut.

Pertandingan perempat final melawan Spanyol atau Georgia yang tidak diunggulkan akan menunggu jika Jerman dapat melakukan bisnis melawan Denmark, dan mereka tiba di markas Borussia Dortmund masih belum terkalahkan dari tujuh pertandingan mereka di tahun kalender, mendominasi dalam lima pertandingan dan bermain dua kali seri.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Berbicara tentang urusan satu poin, Grup C adalah grup yang diperuntukkan bagi spesialis kebuntuan di Inggris, Slovenia, Serbia dan Denmark, yang semuanya berkontribusi pada grup Euro putra dengan skor terendah dalam sejarah dengan hanya mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan.

Musuh yang akan datang, Jerman, secara kebetulan terlibat dalam satu-satunya pertandingan yang menghasilkan tujuh gol sebelumnya pada tahun 2016, dan meskipun tidak memenangkan satu pun pertandingan mereka di grup, tiga hasil imbang Denmark dengan tiga musuh mereka sudah cukup bagi tim asuhan Kasper Hjulmand untuk meraih posisi medali perak.

Denmark hanya bertanggung jawab atas dua dari tujuh serangan di Grup C – meskipun tim Morten Hjulmand versus Inggris yang sangat hebat pasti akan turun sebagai penantang gol turnamen – dan mereka sekarang telah lolos ke babak sistem gugur berturut-turut. kembali Euro untuk pertama kalinya.

Hjulmand tidak akan berfantasi bahwa perbaikan diperlukan dengan cepat jika pasukannya ingin memiliki peluang untuk mengejutkan tuan rumah turnamen, tetapi mereka secara kebetulan berbagi tujuh pertandingan tak terkalahkan Jerman pada tahun 2024 dan hanya mengalami satu kekalahan dari 15 pertandingan terakhir mereka. .

Namun, Jerman menang atas Denmark dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka di Kejuaraan Eropa 2012 – menang 2-1 di fase grup berkat Lukasz Podolski dan Lars Bender – tetapi kedua pertemuan persahabatan tersebut berakhir 1-1.

Bos Jerman Nagelsmann menggunakan starting XI yang sama untuk ketiga pertandingan Grup A timnya, tetapi dia akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan di sini, karena Jonathan Tah telah mendapat kartu kuning dua kali dan harus menjalani larangan satu pertandingan.

Selain itu, rekan reguler Tah di bek tengah – Antonio Rudiger – mengalami masalah hamstring dan tidak berlatih bersama tim awal pekan ini, meski masih ada optimisme bahwa ia akan mampu mengatur pertahanan Mannschaft, kemungkinan besar bersama Nico Schlotterbeck. .

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Robin Koch dan Waldemar Anton sama-sama menunggu di sayap jika diperlukan, dan tendangan Fullkrug dari bangku cadangan melawan Swiss memberi Nagelsmann lebih banyak bahan untuk dipikirkan di lini depan, tetapi tidak ada indikasi bahwa Kai Havertz akan kehilangan tempatnya.

Demikian pula, pelatih kepala Denmark Hjulmand juga harus mengatasi skorsing terhadap pemain integral pada hari Sabtu, karena gelandang Sporting Lisbon dan Morten Hjulmand juga berada dalam langkah nakal karena total kartu kuning.

Bos Merah Putih ini tidak kekurangan pilihan untuk menggantikannya, karena duo Brentford Christian Norgaard dan Mathias Jensen adalah alternatif yang kompeten, begitu pula Thomas Delaney, yang pulih dari penyakitnya dan masuk dari bangku cadangan melawan Serbia.

Di lini depan, Jonas Wind belum pernah tampil maksimal di lini depan sejak assist halusnya untuk Christian Eriksen melawan Slovenia, jadi salah satu dari Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg, atau Yussuf Poulsen mungkin mengancam posisinya.

Sementara penampilan Jerman versus Swiss di pertandingan grup terakhir masih jauh dari harapan, pasukan Nagelsmann bisa dimaafkan karena sedikit melemah karena tiket ke babak 16 besar mereka sudah dipastikan, dan kita akan melihat tim Mannschaft yang diremajakan di Signal Iduna Park .

Denmark mempunyai kebiasaan menjaga pertandingan tetap ketat di Euro 2024, namun bahkan lini belakang Jerman yang sudah diatur ulang seharusnya tidak mengalami banyak kesulitan dalam menangkis serangan-serangan Skandinavia yang seringkali sia-sia, dan kita hanya bisa memperkirakan pasukan Nagelsmann akan melaju ke babak delapan besar..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Jerman vs Denmark

Germany: Neuer; Kimmich, Schlotterbeck, Rudiger, Mittelstadt; Kroos, Andrich; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz

Denmark : Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Eriksen; Hojlund, Wind

Prediksi Skor Jerman vs Denmark: 3-1