PREDIKSI BOLA

Prediksi Earthquakes vs Los Angeles Galaxy, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Earthquakes vs Los Angeles Galaxy, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Earthquakes vs Los Angeles Galaxy

INDONESIAGLOBAL – Prediksi  Earthquakes vs Los Angeles Galaxy dalam laga MLS, Ada aksi MLS pada hari Minggu saat San Jose Earthquakes akan melawan Los Angeles Galaxy.

San Jose Earthquakes akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 6-2 MLS di pertandingan sebelumnya melawan Los Angeles FC.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, San Jose Earthquakes berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk San Jose Earthquakes, gol dicetak oleh Rodrigues (45′) dan Benji Kikanovic (57′). Los Angeles FC melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mateusz Bogusz (15′, 48′), Denis Bouanga (26′), Kei Kamara (33′), Ryan Hollingshead (42′) dan Tomás Ángel (87′) mencetak gol untuk Los Angeles FC.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang terik bagi lini belakang San Jose Earthquakes. San Jose Earthquakes telah menyaksikan total 22 gol yang terjadi di pihak yang salah sejauh yang mereka ketahui selama enam pertarungan terakhir mereka.

Los Angeles Galaxy akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 0-1 MLS vs Real Salt Lake di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Los Angeles Galaxy memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Los Angeles Galaxy adalah Gabriel Pec (74′). Di sisi lain, Real Salt Lake melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Los Angeles Galaxy telah mengumpulkan total 13 gol. Los Angeles Galaxy juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Saat itu, mereka sudah mencetak 6 gol ke gawangnya sendiri. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka sejak 25 September 2022 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Gempa San Jose. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Los Angeles Galaxy lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 83% pertandingan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan MLS hari ke-13 pada 22 April 2024 dengan skor akhir Los Angeles Galaxy 4-3 San Jose Earthquakes.

Saat itu, Los Angeles Galaxy menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gabriel Pec (14′), Joseph Paintsil (24′), Maya Yoshida (30′) dan Riqui Puig (56′).

San Jose Earthquakes melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rodrigues (32′), Benji Kikanovic (58′) dan Jeremy Ebobisse (72′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rosendo Mendoza.

JT Marcinkowski (cedera lutut) dan Daniel (cedera otot) tidak akan bisa tampil untuk bos San Jose Earthquakes Luchi Gonzalez.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat, manajer Los Angeles Galaxy Greg Vanney tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Los Angeles Galaxy dan San Jose Earthquakes masing-masing bisa mencetak setidaknya satu gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dengan peluang bagus untuk seri dan juga gol dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, kami memperkirakan hasil imbang dengan susah payah di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Earthquakes vs Los Angeles Galaxy : 1-1