PREDIKSI BOLA

Prediksi Dallas vs Cincinnati, MLS 30 Juni 2024

×

Prediksi Dallas vs Cincinnati, MLS 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Dallas vs Cincinnati

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Dallas vs Cincinnati  dalam laga MLS, Aksi MLS hari Minggu menampilkan FC Dallas vs FC Cincinatti.

FC Dallas menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 MLS di pertandingan sebelumnya melawan Seattle Sounders FC.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, FC Dallas berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Dallas, pencetak golnya adalah Patrickson Delgado (66′) dan Petar Musa (70′). Untuk lawannya, Seattle Sounders FC melepaskan 26 tembakan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Raúl Ruidíaz (78′) dan Jordan Morris (88′, 94′) mencetak gol untuk Seattle Sounders FC.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir FC Dallas menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa FC Dallas gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan terjadi dalam game ini.

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan New Eng. Revolusi dalam aksi MLS, FC Cincinatti dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Pada pertandingan tersebut, FC Cincinatti memiliki 58% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cincinatti adalah Yamil Asad (65′). Di sisi lain, New England Revolution mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Giacomo Vrioni (21′, 41′) menjadi pencetak gol New Eng. Revolusi.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, gol telah dicetak 29 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Cincinatti mengirimkan pasukannya, memberikan rata-rata 4,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim oposisi telah berhasil mencapai 13 dari total keseluruhan ini.

Kontes liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-34 pada tanggal 1 September 2019 yang berakhir dengan FC Dallas 3-1 FC Cincinatti.

Saat itu, FC Dallas memiliki 62% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ryan Hollingshead (12′), Michael Barrios (49′) dan Zdeněk Ondrášek (51′).

Di sisi lain, FC Cincinatti mendapat 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Emmanuel Ledesma (64′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guido Gonzales Jr.

Paxton Pomykal (Operasi lutut), Alan Velasco (robek ligamen cruciatum) dan Geovane Jesus (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk FC Dallas.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos FC Cincinatti Pat Noonan tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Cincinatti dan FC Dallas bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, namun hasil imbang sepertinya akan terjadi bagi kami. Oleh karena itu, kami memperkirakan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Dallas vs Cincinnati  : 1-1