PREDIKSI BOLA

Prediksi Cuiaba vs Bragantino, Serie A Brazil 30 Juni 2024

×

Prediksi Cuiaba vs Bragantino, Serie A Brazil 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Cuiaba vs Bragantino

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Cuiaba vs Bragantino dalam laga Serie A Brazil, Pertandingan Serie A di Arena Pantanal pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Cuiabá melawan lawannya Red Bull Bragantino.

Cuiabá menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Corinthians.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Dalam pertandingan tersebut, Cuiabá berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cuiabá adalah Marllon (5′). Di sisi lain, Corinthians mencatatkan 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Matheus Bidu (86′) mencetak gol untuk Corinthians.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa kualitas terlihat jelas di lini belakang Cuiabá. Cuiabá sangat pelit, menghasilkan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 4.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Botafogo di kompetisi Serie A, Red Bull Bragantino dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Red Bull Bragantino memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Red Bull Bragantino adalah Lucas Evangelista (6′). Botafogo melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carlos Eduardo (21′, 52′) mencetak gol untuk Botafogo.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Red Bull Bragantino, setidaknya sudah tercipta tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 2,83, dengan jumlah gol terbanyak yang dicetak oleh Red Bull Bragantino adalah 1,5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Tinjauan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 7 Juli 2021 menunjukkan kepada kita bahwa Cuiabá telah memenangkan 1 di antaranya & Red Bull Bragantino 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Cuiabá dan 7 untuk Leão da Zona. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-21 pada 27 Agustus 2023 yang berakhir dengan skor di Red Bull Bragantino 2-0 Cuiabá.

Hari itu, Red Bull Bragantino menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Thiago Borbas (55′) dan Talisson (83′).

Di sisi lain, Cuiabá melepaskan 6 tembakan ke gawang dan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bruno Mota Correia.

Bos Cuiabá Armando Petit akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Red Bull Bragantino Pedro Caixinha tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini. Henry Mosquera tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Red Bull Bragantino dan Cuiabá bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Tampaknya ada gambar di kartu. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cuiaba vs Bragantino: 1-1