PREDIKSI BOLA

Prediksi Argentina vs Peru, Copa America 30 Juni 2024

×

Prediksi Argentina vs Peru, Copa America 30 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Argentina vs Peru

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Argentina vs Peru  dalam laga Copa America 2024, Pemegang Copa America dan juara dunia bertahan Argentina akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup A saat mereka menghadapi Peru di Stadion Hard Rock di Florida pada Sabtu malam.

Meski La Albiceleste sudah memastikan tiket ke babak sistem gugur, La Blanquirroja harus meraih poin maksimal agar berpeluang lolos dari babak penyisihan grup.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Argentina menjadi negara pertama yang mengamankan tempat di perempat final Copa America 2024 setelah mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0 di New Jersey pada Rabu.

Setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 La Albiceleste atas Kanada, striker Inter Milan Lautaro Martinez sekali lagi memberikan pengaruh dari bangku cadangan melawan Chile dan memanfaatkan bola lepas di area penalti yang ramai untuk mencetak gol penentu kemenangan yang gagal pada menit ke-88. .

Pasukan Lionel Scaloni dijamin finis di dua besar Grup A dengan satu pertandingan tersisa setelah meraih enam poin dari enam poin, dan mereka tahu bahwa kemenangan pada hari Minggu akan membuat mereka mengkonsolidasikan tempat mereka di puncak, memuncaki grup Copa America. untuk pertama kalinya sejak 2016.

Menempati peringkat pertama dunia menurut FIFA, Argentina secara mengesankan hanya kalah dua kali dari 59 pertandingan internasional terakhir mereka sejak musim panas 2019 – kekalahan mengejutkan 2-1 dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022 dan kekalahan 2-0 dari Uruguay pada tahun 2026. Kualifikasi Piala Dunia pada November tahun lalu.

Sejak kekalahan dari Uruguay itu, Argentina telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 15-2, dan mereka yakin akan sukses pada hari Minggu karena mereka tidak pernah kalah dalam 16 pertemuan sebelumnya dengan Peru.

Peru berisiko tersingkir dari babak grup Copa America untuk pertama kalinya sejak 1995 karena mereka hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembuka Grup A melawan Chile dan Kanada.

Runner-up tahun 2019 dan semifinalis tahun 2021, La Blanquirroja bermain imbang 0-0 dengan Chile pada matchday pertama sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 dengan 10 orang dari debutan turnamen Kanada pada hari Rabu.

Pemecatan Miguel Araujo pada menit ke-59 karena tekelnya terbukti merugikan Peru dan persaingan ketat di Kansas ditentukan oleh gol pada menit ke-74 dari penyerang yang banyak diminati, Jonathan David.

Tim asuhan Jorge Fossati saat ini duduk di posisi terbawah Grup A, meski memiliki poin yang sama dengan Chile di peringkat ketiga, dan tahu bahwa mereka harus mengalahkan Argentina serta berharap Kanada dan Chile bermain imbang untuk lolos ke babak sistem gugur.

Sulit untuk mencetak gol bagi Peru, yang berada di peringkat 31 dunia menurut FIFA, karena mereka tidak pernah mencetak gol dalam delapan dari 12 pertandingan internasional terakhir mereka; Mereka juga gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Argentina, sehingga keberhasilan pada hari Minggu bisa menjadi tantangan tersendiri.

Bos Argentina Scaloni telah mengkonfirmasi bahwa perubahan akan dilakukan pada susunan pemainnya dan mereka yang tidak tampil dalam dua pertandingan pembuka grup “akan bermain” melawan Peru.

Penyerang legendaris Lionel Messi dapat diberikan istirahat pada hari Minggu setelah mengalami cedera hamstring kanannya saat melawan Chile; Bintang Inter Miami ini mengungkapkan bahwa masalahnya “tidak ada yang serius” namun ia “merasa sulit untuk bergerak bebas” menjelang akhir kemenangan atas Chile, membuatnya diragukan tampil saat menghadapi Peru.

Lucas Martinez Quarta, German Pezzella, Exequiel Palacios, Guido Rodriguez dan Alejandro Garnacho semuanya belum bermain satu menit pun di turnamen musim panas ini dan semuanya akan bersaing untuk menjadi starter.

Sedangkan untuk Peru, mereka tidak akan diperkuat Miguel Araujo yang terkena larangan bermain menyusul kartu merahnya saat melawan Kanada, sehingga Anderson Santamaria bisa dimasukkan ke dalam starting XI untuk menjadi starter bersama Carlos Zambrano dan Alexander Callens dalam formasi tiga pemain bertahan.

Luis Advincula hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan setelah mengalami cedera Achilles pada pertandingan pembukaan grup mereka, dan masih harus dilihat apakah pemain berusia 34 tahun itu akan fit untuk tampil pada hari Minggu – Marcos Lopez dapat terus bermain sebagai bek sayap kiri. .

Pemenang Sepatu Emas Copa America tiga kali dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Peru Paolo Guerrero (39 gol) membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai mendiang Teodoro Fernandez dalam hal jumlah gol terbanyak yang dicetak oleh pemain Peru dalam sejarah turnamen (15).(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Argentina vs Peru

Argentina : Armani; Montiel, Otamendi, Pezzella, Acuna; Mac Allister, Rodriguez, Palacios; Di Maria, La. Martinez, Garnacho

Peru : Gallese; Santamaria, Zambrano, Callens; Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Lopez; Lapadula, Flores

Prediksi Skor Argentina vs Peru : 3-1