Jendela BarselaNanggroe AcehOlahraga

Hut Bhayangkara: Turnamen Bulutangkis Beregu Antar Instansi Berakhir, PB Polres A Juara Pertama

×

Hut Bhayangkara: Turnamen Bulutangkis Beregu Antar Instansi Berakhir, PB Polres A Juara Pertama

Sebarkan artikel ini
Hut Bhayangkara Turnamen Bulutangkis Beregu Antar Instansi Berakhir, PB Polres A Juara Pertama
Turnamen Bulutangkis Beregu antar instansi berakhir, PB Polres A Juara Pertama. (Sebayang/IndonesiaGlobal)

INDONESIAGLOBAL, ACEH BARAT – Turnamen Bulutangkis Beregu antar instansi dari berbagai unsur dalam meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, digelar tiga hari di GOR PB Tangkas Meulaboh berakhir, dan ditutup Wakapolres Aceh Barat, Kompol Iswahyudi, Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam turnamen total hadiah Rp20 juta itu, digelar Polres Aceh Barat dan PUPR setempat, diikuti sebanyak 27 tim. Baik instansi lingkup Pemkab Aceh Barat, BUMN, BUMD dan juga perusahaan swasta di kabupaten setempat, berlangsung meriah dalam suasana penuh kebersamaan dan kekompakan.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Suasana semakin semarak, ditambah adanya Doorprize lima Raket merk Viktor Iron Man, diundi bagi penonton menyaksikan selama pertandingan berlangsung.

Dalam kegiatan Turnamen Bulutangkis Beregu antar instansi digelar itu, Polres A tampil sebagai Juara pertama, usai menaklukkan Club PT Mifa di laga final berlangsung sengit.

PT Mifa pun harus puas berada pada posisi ke dua, sementara untuk juara tiga bersama, masing-masing yakni PUPR Plus A dan RSUD CND Meulaboh.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa, Sambut Kepulangan Kloter 9 Jamaah Haji

Adapun hadiah diterima untuk juara I, selain uang pembinaan sebesar Rp8 juta, ada piala, plakat, mendali, sertifikat, juga berhak atas Piala Bergilir Kapolres Aceh Barat Cup 2024.

Untuk posisi ke dua, PT Mifa Bersaudara, juga berhak mendapat mendapat hadiah berupa uang pembinaan, sebesar Rp6 juta, piala, plakat mendali, sertifikat.

Disusul juara ke tiga bersama PUPR Plus A dan RSUD CND Meulaboh, mendapat hadiah sama dan uang pembinaan, masing-masing Rp3 juta.

Kompol Iswayudi, mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara Dinas PUPR Aceh Barat, dan semua peserta telah ikut berpartisipasi pada turnamen beregu antar instansi.

“Semoga, melalui momentum Turnamen Badminton ini, hubungan silaturahmi dan mempererat sinergitas antara kepolisian dengan instansi dan masyarakat terus terjaga,” ungkap Wakapolres Aceh Barat itu.

Selain itu, kata dia, turnamen badminton ini bukan hanya semata-mata mencari kemenangan saja, tetapi bagaimana kita galang semangat kebersamaan dan menjalin hubungan harmonis bersama semua pihak.

Olahraga badminton, ujar Iswahyudi, merupakan salah satu cara menjaga kesehatan dan memperkuat kedisiplinan.

LIHAT JUGA:   Pemkot Langsa Melalui DLH, Perkuat Pelayanan Informasi Publik Bersama LPP RRI Lhokseumawe

“Terimakasih kepada semua peserta telah berlomba dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan digelar, hingga memperoleh hasil akhir.” Kami dari Polres Aceh Barat memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara, sehingga kegiatan Turnamen Badminton Beregu antar instansi dalam momentum hari Bhayangkara Ke-78, berjalan lancar dan sukses, kata dia.

Tempat sama, Ketua Panitia Penyelenggara, Kurdi mengucapkan terimakasihnya kepada Polres Aceh Barat, dan semua pihak turut terlibat suksesnya kegiatan ini.

“Ucapan terimakasih juga kita sampaikan kepada semua pemain telah berpartisipasi ikut ambil bagian dalam turnamen ini, sehingga turnamen dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Aceh Barat, tahun 2024 berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala,” tutur Kurdi.

Dia mengatakan, ini merupakan tahun pertama kita mengadakan turnamen memperebutkan piala bergilir Kapolres Aceh Barat Cup, dan kami berharap ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya dalam momentum memeriahkan hari Bhayangkara di Polres Aceh Barat,” tutup Kurdi. (Sebayang)

Editor: DEP