PREDIKSI BOLA

Prediksi Tromso IL vs Molde, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

×

Prediksi Tromso IL vs Molde, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Tromso IL vs Molde

INDONESIAGLOBAL – Prediksi  Tromso IL vs Molde dalam laga Norway Eliteserien, Molde akan berusaha meraih tiga kemenangan tandang berturut-turut pada hari Jumat saat mereka bertandang ke Alfheim Stadion untuk menghadapi Tromso IL saat laga dilanjutkan di Eliteserien Norwegia.

Gutan mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen setelah babak pertama musim ini yang sulit dan akan berusaha untuk memulai perubahan mereka akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Tromso kembali beraksi setelah jeda tiga minggu pada hari Jumat lalu saat mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Sarpsborg yang bermain dengan 10 pemain saat kedua tim bertemu di Sarpsborg Stadion.

Dalam pertandingan di mana Arnau Casas dikeluarkan, Henrik Wendel Meister mencetak gol pada menit ke-78 untuk menyamakan kedudukan setelah Lasse Selvag Nordas mencetak gol pembuka pada menit ke-46, tetapi Jakob Napoleon Romsaas mencetak gol pada menit keempat waktu tambahan untuk memberi kemenangan bagi tim tamu.

Pelatih kepala Jorgen Vik berharap kemenangan akhir pekan lalu dapat menjadi katalisator untuk penampilan gemilang saat mereka mengalihkan perhatian ke Eliteserien, tempat mereka menderita kekalahan tipis 2-1 melawan Lillestrom dalam pertandingan terakhir mereka pada 2 Juni.

Sebelum kekalahan dari Lillestrom, Tromso menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di liga, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang sambil mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet, serta telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang mereka sebelumnya.

Gutan telah kalah tujuh dari 11 pertandingan Eliteserien mereka sejauh ini sambil mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang untuk mengumpulkan 10 poin dan duduk di posisi ke-14 dalam klasemen liga, hanya satu poin di atas Sandefjord yang berada di posisi terbawah.

Berikutnya bagi Tromso adalah tantangan berat menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir mereka, dengan 13 kemenangan dan tiga kali seri sejak April 2008.

Seperti tuan rumah akhir pekan ini, Molde juga beraksi Jumat lalu ketika mereka menang mudah 2-0 atas Odd dalam pertandingan persahabatan di Aker Stadion.

Mathias Fjortoft Lovik dan gelandang berpengalaman Kristian Eriksen mencetak gol di babak pertama untuk membawa tuan rumah unggul sebelum XI yang dirombak bertahan dengan kuat di babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Molde sekarang kembali beraksi di liga, di mana mereka telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa minggu terakhir, hanya mengklaim tiga kemenangan dalam sembilan pertandingan mereka sejak meraih tiga kemenangan beruntun pada bulan April.

Pertandingan terakhir Blue Rascals di Eliteserien terjadi pada tanggal 2 Juni, ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Viking berkat gol dari Fredrik Gulbrandsen dan Eriksen.

Akan tetapi, Molde tampil sangat solid dalam laga tandang mereka, karena mereka memasuki akhir pekan dengan tak terkalahkan dalam enam dari tujuh laga tandang mereka di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan satu hasil imbang sejak awal April.

Dengan 21 poin dari 12 pertandingan, Erling Moe saat ini berada di posisi keempat klasemen Eliteserien, satu poin di atas Biking yang berada di posisi kelima yang masih memiliki satu pertandingan di tangan, dan enam poin di belakang pemimpin liga Bodo/Glimt.

Tromso harus berjuang tanpa Vegard Erlien yang berusia 26 tahun, yang absen dalam pertandingan melawan Sarpsborg akhir pekan lalu karena cedera kaki.

Nordas mencetak dua gol untuk menginspirasi Tromso meraih kemenangan telak 4-1 dalam pertandingan mereka melawan Molde pada Oktober 2023 dan penyerang berusia 22 tahun itu akan menjadi sosok yang patut diperhatikan.

Ia akan ditemani oleh rekan penyerang Romsaas dalam serangan Gutan, sementara kami mengharapkan tiga bek Anders Jenssen, Tobias Guddal, dan mantan pemain Lillestrom Vetle Skjaervik.

Molde masih tanpa beberapa pemain inti karena Kristoffer Haugen (paha), Oliver Petersen (selangkangan), dan Veton Berisha (otot) masih harus absen.

Gustav Nyheim sudah tidak beraksi sejak cedera saat melawan Kristiansund pada bulan April dan penyerang berusia 18 tahun itu juga tidak masuk dalam persaingan untuk Blue Rascals.

Melihat pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Molde memasuki akhir pekan sebagai tim yang sedikit difavoritkan dan akan berusaha untuk kembali beraksi di liga dengan catatan positif. Sementara kami berharap Tromso akan berjuang, kami memprediksi bahwa pasukan Moe akan melanjutkan performa mereka saat melawan Odd dan mengamankan tiga poin.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Tromso IL vs Molde

Tromso IL : Haugaard; Jenssen, Guddal, Skjaervik; Paintsil, Hjertoe-Dahl, Jenssen, Antonsen, Norheim; Romsaas, Nordas

Molde : McDermott; Oeyvann, Haugan, Amundsen; Linnes, Eriksen, Daehli, Breivik, Stenevik; Eikrem, Gulbrandsen

Prediksi Skor  Tromso IL vs Molde: 1-2