PREDIKSI BOLA

Prediksi St Patrick’s vs Bohemians, Liga Irlandia 29 Juni 2024

×

Prediksi St Patrick’s vs Bohemians, Liga Irlandia 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi St Patrick's vs Bohemians

INDONESIAGLOBAL – Prediksi St Patrick’s vs Bohemians dalam laga Liga Irlandia, Dua tim yang ingin menghindari zona degradasi akan bertemu pada hari Jumat saat St Patrick’s Athletic menjamu Bohemians di Richmond Park dalam ajang Liga Premier Irlandia.

Tuan rumah berada delapan poin di atas zona degradasi tetapi telah bermain setidaknya dua kali lebih banyak daripada tim di bawah mereka, sementara tim tamu unggul lima poin atas dua tim terbawah dengan pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan tim di sekitar mereka.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah mencatat posisi kedua, keempat, dan ketiga dalam tiga musim terakhir, St Patrick’s gagal memenuhi harapan pada tahun 2024 dengan hanya mengumpulkan 27 poin dari 23 pertandingan, sehingga mereka berada di posisi keenam menjelang pertandingan ini.

Meskipun saat ini mereka hanya tertinggal empat poin dari posisi ketiga, Saints telah bermain setidaknya dua kali lebih banyak daripada tim di sekitar mereka, yang berarti mereka dapat turun hingga hanya terpaut dua poin dari zona degradasi setelah pertandingan yang belum dimainkan diselesaikan.

Mantan manajer Jon Daly dipecat pada awal Mei setelah awal musim yang mengecewakan, tetapi pengangkatan Stephen Kenny gagal memberikan ‘lonjakan manajer baru’ instan yang diinginkan St Patrick’s.

Pasukan Kenny gagal menang dalam tiga pertandingan pembuka sebelum akhirnya mengamankan kemenangan pertamanya melawan Bray Wanderers di Leinster Senior Cup, dan hasil itu menjadi landasan bagi Saints untuk membangun permainan dalam pertandingan terakhir.

Dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan liga berikutnya membuat St Patrick memasuki pertandingan melawan Bohemians ini dengan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 2-2 dengan lawan hari Jumat pada waktu itu.

Saints akan berusaha untuk menindaklanjuti kemenangan mengesankan melawan Shamrock Rovers yang berada di posisi ketiga terakhir kali, berkat gol kemenangan di menit ke-96 dari Brandon Kavanagh, dengan penampilan positif lainnya saat mereka berusaha untuk memulai lonjakan di akhir klasemen.

Karena pertandingan melawan Shelbourne dan Shamrock Rovers ditunda, Bohemians punya banyak waktu untuk memikirkan kekalahan beruntun dari satu-satunya pertandingan mereka bulan lalu.

Awal yang positif untuk musim ini membuat Bohemians berada di posisi ketiga setelah 11 pertandingan, tetapi hanya satu kemenangan dan lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka telah membuat tim Alan Reynolds turun ke posisi kedelapan.

Mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi tetapi memiliki keunggulan dua pertandingan yang belum dimainkan atas mayoritas tim di sekitar mereka, yang berarti mereka bisa naik ke posisi kelima dengan dua kemenangan.

Meskipun performa mereka buruk menjelang pertemuan dengan St. Patrick, mereka akan terhibur dengan fakta bahwa mereka hanya kalah satu kali dari empat perjalanan terakhir ke Richmond Park, menang dua kali dan seri satu kali selama waktu tersebut.

Performa tandang mereka juga menjadi kekuatan terbesar mereka tahun ini dengan 12 dari 24 poin mereka diperoleh saat bertandang, menempatkan mereka di posisi keenam dalam klasemen tandang, sementara hasil kandang mereka menempatkan mereka di posisi terbawah klasemen kandang.

St Patrick diperkirakan akan bermain tanpa Anthony Breslin dan Ryan McLaughlin di area pertahanan, tetapi Conor Keeley bisa kembali ke tim setelah dipaksa keluar lapangan karena cedera di babak pertama dalam pertandingan melawan Drogheda United di awal bulan.

Duo penyerang Ruairi Keating dan Kavanagh sama-sama mencetak gol dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-1 mereka melawan Shamrock Rovers terakhir kali dan diperkirakan akan bermain dari awal dalam pertandingan ini.

Mason Melia tampil mengesankan di musim keduanya di sepak bola senior di usia 16 tahun, dan penyerang itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di starting 11.

Sedangkan untuk Bohemians, mereka membawa tidak kurang dari empat cedera dalam pertandingan ini dengan Brian McManus dan James McManus yang masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki dan kaki yang akan membuat mereka absen selama beberapa minggu.

Keith Buckley tidak tersedia sejak Oktober 2023 setelah mengalami cedera ligamen kolateral medial, dan Robert Cornwall bergabung dengannya di meja perawatan setelah menderita cedera ligamen krusiat yang akan membuatnya absen selama sisa musim.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain St Patrick’s vs Bohemians

St Patrick’s: Rogers; Sjoberg, Redmond, Keeley, Turner; Forrester, Lennon; Melia, Leavy, Kavanagh; Keating

Bohemians : Chorazka; Miller, Mills, Carroll, Kirk; Flores, McDonnell; Grant, Clarke, Rooney; Akintunde

Prediksi Skor St Patrick’s vs Bohemians: 2-1