PREDIKSI BOLA

Prediksi Sligo vs Shamrock, Liga Irlandia 29 Juni 2024

×

Prediksi Sligo vs Shamrock, Liga Irlandia 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Sligo vs Shamrock

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Sligo vs Shamrock dalam laga Liga Irlandia, Berusaha mempersempit selisih 10 poin mereka dengan dua tim teratas di klasemen Divisi Utama Liga Irlandia, Shamrock Rovers akan bertandang untuk menghadapi Sligo Rovers pada hari Jumat.

Tim tamu semakin terpuruk setelah kalah dari St Patrick’s Athletic pada pertandingan terakhir, sementara tuan rumah turun ke posisi ketujuh setelah mengalami kekalahan beruntun.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sligo Rovers kembali ke Showgrounds pada hari Jumat dengan tujuan menghentikan penurunan performa mereka di Divisi Utama Liga Irlandia, setelah turun lebih dalam ke paruh bawah dalam beberapa minggu terakhir setelah penampilan yang menggembirakan.

Setelah finis di posisi kedelapan pada pertandingan terakhir, satu posisi dan enam poin di atas posisi playoff degradasi, Bit O’Red mengalami awal yang sulit di musim baru, dengan hanya meraih 18 poin dari 16 pertandingan pada pertengahan Mei sebelum membuat peningkatan yang menggembirakan.

Tiga pertandingan berikutnya akan menghasilkan tujuh poin lagi untuk tim John Russell, yang bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Derry City yang sedang mengejar gelar sebelum meraih kemenangan beruntun 2-1 atas pemuncak klasemen Shelbourne dan tim yang sedang berjuang Drogheda United.

Pasukan Russell tidak mampu melanjutkan peningkatan performa itu sejak saat itu, dan mereka kini memasuki akhir pekan setelah mengalami kekalahan beruntun di liga utama, pertama kali menderita kekalahan 4-1 saat bertandang ke Waterford sebelum meninggalkan Dundalk dengan tangan hampa terakhir kali pada pertengahan Juni, dengan Daryl Horgan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu bagi tuan rumah mereka di awal babak kedua.

Sebagai hasil dari dua kekalahan mereka awal bulan ini, Sligo Rovers turun kembali ke posisi ketujuh di Divisi Utama Liga Irlandia setelah 21 pertandingan, enam poin di atas posisi playoff degradasi dan lima poin di luar paruh atas, dan mereka akan berusaha menghentikan kekalahan dan mulai naik kembali ke divisi dengan kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Tim tamu mereka juga akan berjuang untuk bangkit dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah kehilangan banyak poin dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar liga dengan penampilan yang sulit selama dua bulan terakhir.

Berusaha untuk memenangkan liga utama Irlandia untuk musim kelima berturut-turut dan ke-22 kalinya dalam sejarah mereka, Shamrock Rovers menikmati awal yang relatif menyenangkan, mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan pertama mereka berkat enam kemenangan di samping hanya dua kekalahan.

Tim asuhan Stephen Bradley sejak itu tertinggal jauh di belakang para pesaing utama dalam dua bulan terakhir, dengan hanya menambah delapan poin lagi dalam delapan upaya selanjutnya sejak awal Mei, pertama bermain imbang dua kali dan menderita dua kekalahan dalam rentang empat pertandingan sebelum mengakhiri rentetan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Derry City 1-0.

The Hoops kemudian akan kalah dalam pertemuan penting berikutnya dengan pemimpin liga Shelbourne, dan setelah bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 di kandang lawan Drogheda United berkat gol dari Johnny Kenny dan Graham Burke, pasukan Bradley mengalami kemunduran lagi dalam pertandingan tandang terakhir mereka di St Patrick’s Athletic, pulang dengan tangan hampa meskipun memimpin melalui Kenny hingga 15 menit terakhir saat Ruairi Keating menyamakan kedudukan sebelum Brandon Kavanagh mencetak gol kemenangan pada menit ke-96 untuk tuan rumah.

Setelah gagal mencatat kemenangan beruntun sejak pertengahan April, Shamrock Rovers mendapati diri mereka berada di urutan ketiga dalam liga utama Irlandia dalam upaya mempertahankan gelar terbaru mereka, 10 poin di belakang Derry City yang berada di posisi kedua dan 12 poin di belakang pemimpin Shelbourne, meskipun dengan dua pertandingan tersisa di Derry City dan satu pertandingan di Shelbourne, dan dengan hanya 15 pertandingan tersisa, mereka tahu bahwa mereka membutuhkan peningkatan performa yang dramatis untuk tetap berada dalam persaingan untuk posisi teratas, dimulai dengan kembalinya mereka ke jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan pada hari Jumat.

John Russell harus menurunkan starting XI Sligo Rovers yang mirip dengan yang ditampilkan di Dundalk pada pertengahan Juni, dengan Connor Malley kemungkinan akan bergabung dengan pemain kunci Niall Morahan di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1 mereka.

Di depan mereka, Ellis Chapman dan pemain sayap Fabrice Hartmann akan terus bermain sebagai trio pendukung, yang masing-masing telah mencetak empat gol sejauh musim ini, sementara Will Fitzgerald akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sayap kiri.

Wilson Waweru akan bersaing dengan Kailin Barlow untuk menjadi ujung tombak serangan, sementara Charlie Wiggett dan pemain pinjaman Cardiff City Ollie Denham akan terus bermitra di jantung empat bek saat Nando Pijnaker absen karena cedera.

Shamrock Rovers mungkin akan tetap tanpa kiper pilihan pertama Leon Pohls, yang absen dalam pertemuan mereka dengan St Patrick’s Athletic karena cedera pada pertengahan Juni, sementara bek Josh Honohan terpaksa keluar lapangan pada babak pertama pertandingan itu dan akan menjalani tes kebugaran.

Ketidakhadirannya akan memperparah kekhawatiran pertahanan Hoops, dengan Daniel Cleary dan Trevor Clarke juga harus dirawat di ruang perawatan, dan Stephen Bradley mungkin memilih perubahan bentuk sebagai hasilnya dengan Richie Towell mendorong untuk masuk dan bergabung dengan Dylan Watts dan Darragh Nugent di lini tengah, sementara Aaron McEneff juga akan bersaing untuk tampil setelah absen pada pertandingan St Patrick’s Athletic.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sligo vs Shamrock

Sligo Rovers: McGinty; Wilson, Wiggett, Denham, Hutchinson; Morahan, Malley; Hartmann, Chapman, Fitzgerald; Waweru

Shamrock: Steacy; Farrugia, Lopes, Grace, Poom; Towell, Watts, Nugent; Burke; Greene, Kenny

Prediksi Skor Sligo vs Shamrock: 1-2