PREDIKSI BOLA

Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

×

Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Sarpsborg vs Bodo Glimt dalam laga Norway Eliteserien, Dua tim yang berada di ujung berlawanan dari klasemen Eliteserien akan bertemu pada Jumat malam saat Sarpsborg 08 menjamu Bodo/Glimt yang sedang naik daun.

Tuan rumah saat ini berada di posisi kedua dari bawah klasemen liga dengan 10 poin setelah 11 pertandingan, sementara tim tamu berada di puncak klasemen dengan 27 poin.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah menyelesaikan tiga musim liga terakhir di paruh atas klasemen, Sarpsborg kesulitan untuk bangkit musim ini dan menuju pekan pertandingan ke-12 di bawah garis putus-putus, hanya unggul satu poin dari klub papan bawah Sandefjord.

Dalam 11 pertandingan hingga saat ini, Sarpsborg hanya berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan tujuh kekalahan, dengan kekalahan terakhir mereka adalah kekalahan 3-1 dari Kristiansund sebelum jeda liga di awal bulan.

Melawan KFK, tim asuhan Stefan Billborn mencapai jeda turun minum dengan skor masih imbang, tetapi kebobolan tiga gol cepat setelah dimulainya kembali pertandingan, sementara hanya mampu mencetak gol hiburan di menit-menit akhir oleh Sondre Orjasaeter.

Sarpsborg kini telah kebobolan 19 gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka saja, dan total 25 gol yang mereka terima sejak awal musim adalah yang terbanyak di antara semua tim di liga utama, tiga gol lebih banyak dari 22 gol yang dicetak Odd.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Sayangnya bagi tuan rumah, rekor mereka melawan lawan ini menunjukkan bahwa mereka akan kesulitan untuk meningkatkan pertahanan mereka dalam pertandingan ini, setelah kalah di kandang dan tandang dari juara bertahan di masing-masing dari dua musim terakhir sambil kebobolan 12 gol selama waktu tersebut.

Sementara itu, Bodo/Glimt telah memenangkan tiga dari empat gelar Eliteserien terakhir dan sedang dalam perjalanan menuju gelar lainnya, saat ini memiliki 27 poin yang sama dengan Brann di puncak klasemen liga, meskipun mereka memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan dengan rival terdekat mereka.

Superlaget hanya menderita satu kekalahan dalam 12 pertandingan liga musim ini, yaitu melawan HamKam bulan lalu, tetapi saat ini sedang dalam tiga pertandingan tak terkalahkan setelah menang 1-0 melawan Haugesund sebelum jeda.

Tim asuhan Kjetil Knutsen juga merupakan pencetak gol terbanyak bersama di liga dengan 25 gol dan memegang rekor pertahanan terbaik di liga utama, hanya kebobolan delapan gol hingga saat ini.

Selain itu, tim tamu saat ini memiliki rekor tandang terbaik di divisi tersebut dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan tandang dan hanya kebobolan empat gol dalam laga tandang, sementara mereka telah mencetak gol sebanyak 15 kali.

LIHAT JUGA:   Prediksi Necaxa vs Puebla, Liga MX 14 Juli 2024

Jeppe Andersen menerima kartu kuning keempatnya musim ini saat melawan Kristiansund dalam pertandingan terakhir sebelum jeda liga dan ia akan menjalani skorsing satu pertandingannya akhir pekan ini.

Serge-Junior Ngouali dan Jo Inge Berget dipastikan absen dari pertandingan ini karena cedera pangkal paha dan otot, sementara Niklas Sandberg diragukan tampil karena pergelangan kakinya terkilir.

Di sisi lain, Bodo/Glimt memiliki sejumlah pemain yang saat ini absen karena cedera, termasuk pemain yang absen lama Omar Elabdellaoui dan Syver Skeide, yang keduanya absen karena robekan ligamen krusiatum.

Sondre Sorli (pergelangan kaki), Fredrik Bjorkan (paha), Daniel Bassi (paha), Sondre Brunstad Fet (benturan), dan Runar Espejord (otot paha belakang) semuanya sedang dalam perawatan dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Sarpsborg telah mengalami kekacauan di lini belakang musim ini dan sekarang harus menghadapi pencetak gol terbanyak liga, yang telah mencetak 15 gol hanya dalam enam pertandingan tandang musim ini.

Bodo/Glimt telah mendominasi pertandingan ini dalam beberapa musim terakhir dan kami merasa mereka akan menang mudah dalam pertandingan ini..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sarpsborg vs Bodo Glimt

Sarpsborg : Ilic; Reinhardsen, Oedegaard, Casas, Hiim; Halvorsen, Sher; Chrupalla, Johansen, Oerjasaeter; Andersen

Bodo/Glimt : Haikin; Sjoevold, Bjoertuft, Gundersen, Soerensen; Saltnes, Berg, Groenbaek; Evjen, Mikkelsen, Hauge

Prediksi Skor Sarpsborg vs Bodo Glimt: 1-2