PREDIKSI BOLA

Prediksi Odd Grenland vs Kristiansund, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

×

Prediksi Odd Grenland vs Kristiansund, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Odd Grenland vs Kristiansund

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Odd Grenland vs Kristiansund dalam laga Norway Eliteserien, Odd akan menyambut Kristiansund di Skagerak Arena pada hari Jumat di Eliteserien Norwegia, dengan harapan meraih kemenangan untuk memperlebar jarak mereka dari zona degradasi.

Tuan rumah bermaksud memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan, tetapi mereka menghadapi lawan yang belum pernah mereka kalahkan dalam lima pertemuan terakhir.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Odd mengalami masa sulit pada awal hingga pertengahan Mei, kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Fredrikstad, Tromso, dan Molde.

Namun, pasukan Kenneth Dokken tampaknya mulai menemukan bentuk permainan mereka sebelum jeda, dengan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Hasil imbang tanpa gol melawan KFUM, kemenangan 2-1 atas Lillestrom, dan hasil imbang 1-1 dengan Stromsgodset menggambarkan gambaran tim yang siap meninggalkan keterpurukan awal musim mereka.

Catatan ini telah membantu Odd naik ke posisi ke-12 dalam klasemen Eliteserien, mengumpulkan 13 poin dari 12 pertandingan yang dimainkan sambil unggul tiga poin dari zona degradasi.

Kebobolan 22 gol, menjadikan mereka pertahanan terburuk kedua di liga, kekhawatiran terbesar Odd adalah menjaga lawan tetap bertahan.

Namun, Dokken berharap dapat membangun peningkatan pertahanan yang ditunjukkan dalam tiga pertandingan terakhir, di mana mereka kebobolan dua kali dan mencatat satu clean sheet.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Lawan mereka berikutnya, Kristiansund, memiliki sejarah mencetak gol melawan mereka, mencetak gol dalam delapan pertemuan terakhir mereka, sementara Odd gagal menang dalam lima pertemuan terakhir, kalah tiga kali dan seri dua kali terakhir.

Odd juga mengalami kesulitan di kandang dengan hanya satu kemenangan di Skagerak Arena sejauh musim ini – kemenangan itu diraih dalam pertandingan kandang terakhir mereka, yang mereka harapkan dapat terus ditingkatkan.

Kristiansund yang baru dipromosikan mengalami periode tanpa kemenangan antara akhir April dan akhir Mei, kalah empat kali dan seri tiga kali dalam tujuh pertandingan liga mereka.

Namun, mereka berhasil keluar dari keterpurukan pada awal Juni, mengalahkan Sarpsborg 3-1, yang mendorong mereka ke posisi kesembilan dalam klasemen, tiga poin di atas zona degradasi.

Perjalanan tandang tidak menguntungkan bagi Kristiansund, yang telah kalah dalam empat dari enam pertandingan tandang mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir – meskipun demikian, mereka berhasil mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan tersebut, menunjukkan bahwa peningkatan pertahanan adalah apa yang mereka butuhkan.

Meskipun kebobolan gol terbanyak ketiga di liga, Kristiansund membanggakan diri sebagai tim dengan gol terbanyak (17) di antara 11 tim terbawah.

LIHAT JUGA:   Prediksi Necaxa vs Puebla, Liga MX 14 Juli 2024

Odd akan tetap tanpa gelandang Zakaria Mugeese yang telah absen dalam serangkaian pertandingan dan akan absen sekali lagi di sini.

Torgeir Borven dan Sondre Solholm Johansen juga absen karena cedera pangkal paha dan ACL, dengan tanggal kembalinya mereka belum dikonfirmasi.

Bek berusia dua puluh dua tahun Leon Hien diragukan karena saat ini ia mengalami cedera kaki, sementara Faniel Tewelde dan Ole Erik Midtskogen diperkirakan akan menjadi starter di lini serang.

Mengenai tim tamu, Marius Olsen belum pulih dari masalah pergelangan kaki dan itu diperkirakan akan terjadi hingga Juli.

Pencetak gol terbanyak Pape Gueye akan menjadi bagian dari trio penyerang bersama Hilmir Mikaelsson dan Oskar Sivertsen.

Sebelum jeda, Odd mulai mengumpulkan momentum tetapi Kristiansund juga mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka. Dengan tuan rumah yang kesulitan di kandang dan tim tamu yang mengalami penampilan buruk di laga tandang, tidak ada tim yang difavoritkan dalam pertandingan ini.
.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Odd Grenland vs Kristiansund

Odd: Hansen; Ruud, Owusu, Miettinen, Ivancevic, Baccay; Jorgensen, Svendsen, Ingebrigtsen; Tewelde, Midtskogen

Kristiansund : Lansing; Sjatil, Jarl, Ulvestad, Rakneberg; Alte, Bruseth, Isaksen; Gueye, Sivertsen, Mikaelsson

Prediksi Skor Odd Grenland vs Kristiansund: 1-1