PREDIKSI BOLA

Prediksi Derry vs Drogheda, Liga Irlandia 29 Juni 2024

×

Prediksi Derry vs Drogheda, Liga Irlandia 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Derry vs Drogheda

INDONESIAGLOBAL – Prediksi  Derry vs Drogheda dalam laga Liga Irlandia, Derry City akan berusaha meraih empat kemenangan berturut-turut di Divisi Utama Liga Irlandia saat mereka menjamu Drogheda United yang sedang berjuang di Stadion Ryan McBride Brandywell pada Jumat malam.

Tuan rumah saat ini berada di posisi kedua klasemen liga, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Shelbourne, sementara Drogheda berada di posisi terbawah, hanya meraih 16 poin selama musim yang sulit sejauh ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Derry akan meraih tiga kemenangan beruntun pada pertandingan hari Jumat, setelah mengalahkan Waterford, Galway United, dan Bohemians pada bulan Juni, dengan poin terakhir yang hilang terjadi saat bermain imbang tanpa gol dengan Dundalk pada tanggal 31 Mei.

The Red and Whites membanggakan rekor 11 kemenangan, delapan seri, dan empat kekalahan dari 23 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 41 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedua klasemen, hanya tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Shelbourne, meskipun tim di puncak klasemen masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Tim asuhan Ruaidhri Higgins finis kedua di Divisi Utama Liga Irlandia musim lalu, tujuh poin di belakang sang juara Shamrock Rovers.

Derry kembali bersaing dalam perebutan gelar juara di tahap ini, dan mereka sebelumnya telah memenangkan Divisi Utama Liga Irlandia sebanyak dua kali, pertama pada tahun 1988-89 dan kemudian lagi pada tahun 1996-97.

The Red and Whites tidak terkalahkan sejak kalah 1-0 dari Shamrock Rovers pada tanggal 20 Mei, sementara mereka tidak pernah kalah dari tim lain selain the Hoops sejak akhir Maret.

Sementara itu, Drogheda berada di posisi terbawah divisi, hanya meraih 16 poin dari 21 pertandingan mereka berkat rekor tiga kemenangan, tujuh seri, dan 11 kekalahan.

The Claret and Blues tertinggal tiga poin dari Dundalk yang berada di posisi kesembilan dan delapan poin dari Bohemians yang berada di posisi kedelapan, yang masih memiliki dua pertandingan tersisa, yang merupakan indikasi kesulitan mereka musim ini.

Tim asuhan Kevin Doherty menderita kekalahan 3-0 dari Galway United dalam pertandingan terakhir mereka pada tanggal 13 Juni, dan saat ini mereka sedang menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di liga, dengan lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Drogheda belum pernah menang sejak menang 2-1 atas Dundalk pada awal bulan Mei, sementara mereka memiliki rekor tandang terburuk di Divisi Utama Liga Irlandia musim ini, hanya meraih tiga poin dari 11 pertandingan.

Kedua tim ini bermain imbang 2-2 dalam pertemuan terakhir mereka pada bulan April, tetapi Drogheda hanya berhasil mengalahkan Derry satu kali dalam 10 pertandingan liga terakhir antara kedua tim.

Derry akan bermain tanpa tiga pemain tim utama pada hari Jumat, dengan Patrick McEleney, Jordan McEneff, dan Colm Whelan tidak dapat dipilih.

Pelatih kepala Higgins diperkirakan akan menurunkan tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan saat melawan Bohemians terakhir kali, yang berarti Danny Mullen akan tetap berada di bangku cadangan meskipun mencetak gol kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Patrick Hoban telah mencetak 11 gol liga selama musim ini, sementara itu, pemain berusia 32 tahun itu akan memimpin lini depan tim tuan rumah dalam pertandingan ini.

Mengenai Drogheda, Gary Deegan dan Aaron McNally akan absen karena masalah otot, sementara Oisin Gallagher diskors.

Ada juga keraguan atas keterlibatan Zishim Bawa, yang harus diganti pada babak pertama pertandingan dengan Galway United terakhir kali.

Akibatnya, Frantz Pierrot harus kembali ke posisi penyerang tengah; pemain berusia 25 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak bersama klub di semua kompetisi musim ini dengan lima gol bersama Evan Weir.

Drogheda menahan imbang Derry dalam dua dari tiga pertemuan liga terakhir antara kedua tim, tetapi kami kesulitan untuk mengabaikan tuan rumah di sini. Drogheda kesulitan dalam laga tandang mereka musim ini, sementara Derry memiliki rekor kandang terbaik di divisi ini, dan kami mengharapkan kemenangan dua gol rutin untuk Red and Whites.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Derry vs Drogheda

Derry City : Maher; Dummigan, Connolly, McEleney, Doherty; O’Reilly, Diallo; McMullan, Patching, Duffy; Hoban

Drogheda : Wogan; Heeney, Quinn, Keaney, Kane; Brennan, O’Brien; Foley, Markey, Weir; Pierrot

Prediksi Skor  Derry vs Drogheda: 1-2