PREDIKSI BOLA

Prediksi Brann vs Stromsgodset, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

×

Prediksi Brann vs Stromsgodset, Norway Eliteserien 29 Juni 2024

Sebarkan artikel ini

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Brann vs Stromsgodset dalam laga Norway Eliteserien, SK Brann yang berada di posisi kedua akan menjamu Stromsgodset di Stadion Brann pada hari Jumat, dengan tekad untuk naik ke puncak klasemen Eliteserien Norwegia.

Brann belum pernah memenangkan gelar liga utama sejak 2007, dan mereka bertekad untuk tetap bersaing saat musim ini mendekati titik tengah melawan lawan yang mengincar tempat di benua Eropa.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Liga Norwegia belum mencapai titik tengah, tetapi Brann dan Bodo/Glimt tampaknya bersaing ketat untuk memperebutkan gelar, yang ditegaskan oleh keduanya yang tampaknya melepaskan diri dari kelompok lainnya.

Keduanya memiliki poin yang sama, meskipun Brann telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim pemuncak klasemen, yang unggul karena selisih gol yang lebih unggul.

Pasukan Eirik Horneland telah pulih dari keterpurukan dua pertandingan yang membuat mereka mengklaim satu poin dari enam pertandingan yang tersedia melawan Kristiansund (2-2) dan Molde (kalah 3-1) untuk menorehkan kemenangan beruntun menjelang pertandingan pekan ke-12 ini.

Klub yang bermarkas di Bergen itu mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut pada hari Jumat, dengan tujuan setidaknya mengimbangi Bodo/Glimt, yang akan bertandang ke Sarpsborg yang terancam degradasi pada hari yang sama.

Dengan kedua pertandingan dimainkan secara bersamaan, drama di lapangan akan semakin terasa karena para pemain akan merasakan apa yang terjadi di kedua tempat tersebut berdasarkan reaksi para pendukung.

Stromsgodset berupaya mengalahkan Brann pada hari Jumat, saat tim tandang bertandang ke Bergen dengan ambisi mereka untuk finis di slot kualifikasi kontinental.

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, tim tamu yang berada di posisi keenam itu terpaut empat poin dari Molde di posisi keempat, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari klub yang ingin mereka kejar.

Para pemain Jorgen Isnes telah melakukan hal yang terpuji dalam menanggapi kekalahan empat pertandingan di semua kompetisi, termasuk tiga kekalahan liga, untuk mengamankan tujuh poin dari sembilan melawan Haugesund (2-0), Sarpsborg (3-1) dan Odd (1-1).

Namun, posisi ketiga tim tersebut — Haugesund (peringkat 10), Sarpsborg (peringkat kedua dari bawah), dan Odd (peringkat kelima dari bawah) — menambah konteks yang sangat dibutuhkan untuk penampilan tim tandang saat menghadapi lawan yang tampaknya lemah.

Setelah gagal bermain di ajang sepak bola Eropa dalam bentuk apa pun sejak 2017, penampilan Godset musim ini memberi mereka kesempatan untuk lolos ke kompetisi kontinental, dan mereka berharap untuk tidak semakin tertinggal dari Molde setelah hasil pertandingan hari Jumat.

Mads Sande diperkirakan tidak akan bermain karena ia masih dalam masa pemulihan cedera lutut parah yang membuatnya absen sejak 2023. Jonas Torsvik (pangkal paha), Niklas Jensen Wassberg (lutut), dan Moonga Simba juga absen karena cedera.

Tuan rumah akan mengandalkan Joachim Soltvedt (lima gol), Ole Didrik Blomberg (tiga gol), dan Emil Kornvig (dua gol) untuk mencetak gol, setelah masing-masing mencetak dua gol penentu kemenangan menjelang pertandingan hari Jumat.

Eirik Ulland Andersen (paha) dan Sondre Fosnaess Hanssen (punggung) tidak diharapkan bermain melawan Brann, sementara Ernest Boahene dan Ole Kristian Enersen masih dalam pemulihan cedera.

Elias Hoff Melkersen telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan liga terakhir Stromsgodset, dan penyerang tersebut bertujuan untuk menambah jumlah golnya di liga melawan tim yang berada di posisi kedua.

Brann telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan mereka di Brann Stadion dalam 12 bulan terakhir, dan Stromsgodset telah kalah delapan kali dari 15 pertandingan tandang dalam periode yang sama. Empat pertemuan terakhir antara kedua klub ini dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang — masing-masing dua kemenangan untuk Brann dan Godset — dan pertemuan hari Jumat seharusnya mengikuti pola yang sama.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Brann vs Stromsgodset

SK Brann: Dyngeland; Crone, Knudsen, Larsen, Soltvedt; Kornvig, Nilsen, Myhre; Blomberg, Finne, Kartum

Stromsgodset: Bratveit; Taaje, Valsvik, Dahl; Vilsvik, Stengel, Krasniqi, Tomasson; Therkelsen, Milkersen, Farji

Prediksi Skor Brann vs Stromsgodset: 2-1