PREDIKSI BOLA

Prediksi Sao Paulo vs Criciuma, Serie A Brazil 28 Juni 2024

×

Prediksi Sao Paulo vs Criciuma, Serie A Brazil 28 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Sao Paulo vs Criciuma

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Sao Paulo vs Criciuma dalam laga Serie A Brazil, Berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, Sao Paulo menjamu Criciuma di Estadio do Morumbi pada putaran ke-12 Brasileiro Serie A pada hari Rabu.

Tigre telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan tengah pekan dan akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sao Paulo harus puas dengan kekalahan kedua berturut-turut setelah menderita kekalahan mengejutkan 4-1 melawan Vasco da Gama di Estadio Sao Januario pada hari Minggu.

Setelah tertinggal lebih dulu dari gol pembuka Andre Silva pada menit ke-10, Vasco menaikkan taruhan dan membalikkan keadaan berkat gol-gol dari Guilherme Estrella, Leandrinho, David, dan gol bunuh diri dari Alan Franco.

Sebelumnya, pasukan Luis Zubeldia harus mengakhiri catatan 13 pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi pada 20 Juni, saat mereka kalah 0-1 di kandang sendiri di tangan Cuiaba berkat gol telat dari Eliel.

Sao Paulo kini gagal memenangkan keempat pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan dua kali seri sejak menang 2-0 atas Cruzeiro yang bermain dengan 10 pemain di Estadio do Morumbi pada 2 Juni.

Dengan 15 poin dari 11 pertandingan, Tricolor Paulista saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Serie A, unggul tiga poin dan empat posisi di atas tim tamu pada Kamis, tetapi bisa menyamai posisi keenam Red Bull Bragantino dengan tiga poin pada Rabu.

LIHAT JUGA:   Prediksi Necaxa vs Puebla, Liga MX 14 Juli 2024

Di sisi lain, Criciuma meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret saat mereka mengalahkan tim tangguh Botafogo 2-1 di Estadio Heriberto Hulse pada Sabtu.

Mantan pemain Botafogo Barreto kembali menghantui mantan karyawannya saat ia mencetak gol pada menit ke-10 untuk membawa tuan rumah unggul, dan setelah Lucas Halter menyamakan kedudukan pada menit ke-55, pemain pengganti Arthur Caike mencetak gol dengan enam menit tersisa untuk memberi Lone Star kekalahan pertama mereka dalam 10 pertandingan.

Ini menyusul kemenangan 2-1 atas 10 pemain Atletico Goianiense pada 19 Juni, ketika Newton dan Miguel Trauco mencetak gol untuk memberi Criciuma kemenangan yang sangat dibutuhkan dan mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Dengan kemenangan akhir pekan lalu, pasukan Claudio Tencati kini telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejak kekalahan 3-1 melawan Athletico Paranaense di Arena da Baixada pada 14 Juni.

Criciuma menuju pertandingan hari Rabu tanpa terkalahkan dalam semua kecuali satu dari empat pertandingan tandang Serie A mereka musim ini — meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang — dengan kekalahan 3-1 yang disebutkan sebelumnya dari Paranaense menjadi pengecualian.

Sao Paulo harus berjuang tanpa Rafael (Brasil), Nahuel Ferraresi (Venezuela), James Rodriguez (Kolombia) dan Damian Bobadilla (Paraguay), yang semuanya bertugas di Copa America.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Terkait cedera, Zubeldia tidak akan dapat menyebutkan nama gelandang Rodrigo Nestor dan bek berusia 38 tahun Rafinha, yang saat ini masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera paha dan kaki.

Gelandang sejawat Pablo Maia telah absen sejak mengalami cedera parah pada bulan Mei, sementara bek asal Portugal Joao Moreira akan absen dalam pertandingan keempat berturut-turut karena masalah paha.

Sedangkan untuk Criciuma, mereka akan turun ke lapangan tanpa Wilker Angel yang berusia 31 tahun, yang saat ini sedang bertugas bersama tim nasional Venezuela di Copa America yang sedang berlangsung.

Bek asal Portugal Tobias Figueiredo diskors untuk pertandingan tengah pekan setelah melewati ambang batas kartu kuning akibat kartu kuningnya saat melawan Botafogo, sementara Felipe Vizeu telah dipastikan absen karena cedera paha.

Sao Paulo telah kehabisan tenaga dalam beberapa minggu terakhir dan akan memasuki akhir pekan untuk mencari hasil yang dapat meningkatkan moral. Namun, kami berharap tim Criciuma yang bangkit kembali akan menampilkan permainan tim yang solid dan bertahan untuk berbagi poin di Estadio do Morumbi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sao Paulo vs Criciuma

Sao Paulo: Jandrei; Vinicius, Diego, Franco, Patryck; Gustavo, Galoppo, Nestor, Moura; Andre, Calleri

Criciuma : Gustavo; Jonathan, Fagundes, Figueiredo, Hermes; Barreto, Ronald, Mateus; Bolasie, Eder, Trauco

Prediksi Skor Sao Paulo vs Criciuma: 1-1