PREDIKSI BOLA

Prediksi Sandefjord vs Ham-Kam, Norway Eliteserien 28 Juni 2024

×

Prediksi Sandefjord vs Ham-Kam, Norway Eliteserien 28 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Sandefjord vs Ham-Kam

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Sandefjord vs Ham-Kam dalam laga Norway Eliteserien, Sandefjord dan HamKam akan bertanding di Eliteserien pada hari Kamis untuk menjauh dari zona degradasi.

Meskipun kedua tim ini masing-masing berada di posisi terbawah dan ke-13, hanya ada satu poin yang memisahkan kedua klub di klasemen.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setelah nyaris terdegradasi musim lalu, Sandefjord akan merasa skeptis mengenai apakah perbaikan yang cukup dapat dilakukan untuk menikmati musim yang jauh lebih produktif kali ini.

Pesimisme mereka terbukti benar, The Boys hanya mencatat dua kemenangan dari 11 pertandingan mereka di liga utama Norwegia selama tahun 2024.

Kedua kemenangan yang dimaksud datang secara berurutan dan dengan gaya, dengan kemenangan 3-1 dan 4-1 masing-masing atas Molde dan Sarpsborg.

Namun, sejak saat itu, tim Hans Erik Odegaard dan Andreas Tegstrom gagal menang dalam lima pertandingan, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Hebatnya, Sandefjord tidak kena kartu merah pada menit ke-36 dan berhasil meraih hasil imbang 3-3 di KFUM Oslo, meskipun mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Sejauh menyangkut Hamkam, dua kemenangan mereka musim ini terjadi baru-baru ini, salah satunya adalah kemenangan 7-1 di kandang lawan yang juga tim degradasi Sarpsborg 08.

Namun, dua kekalahan telah dicatat secara berturut-turut, yang terbaru adalah kekalahan 2-1 dari Brann pada tanggal 1 Juni.

Tugas Jakob Michelsen adalah mempertahankan HamKam di liga utama, jadi hal positif dapat diambil dari hanya kalah dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Namun, ini adalah pertandingan yang harus mereka manfaatkan jika mereka ingin bersaing untuk memperebutkan posisi ke-11 yang mereka raih musim lalu.

Martin Gjone akan dimasukkan ke pertahanan Sandefjord sebagai pengganti Stian Kristiansen yang terkena sanksi.

Sander Risan Mork juga masuk dalam pertimbangan untuk dipanggil kembali setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti terakhir kali, tetapi Sandefjord harus bermain serupa dengan pertandingan terakhir.

Fredrik Sjolstad ditarik keluar untuk HamKam karena cedera pada pertandingan terakhir mereka, tetapi hampir empat minggu telah berlalu sejak pertandingan itu.

Brynjar Ingi Bjarnason, Arne Odegard, dan Pal Alexander Kirkevold dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Brann dan memberi dampak pada permainan, jadi mereka semua masuk dalam pertimbangan di sini.

Ada beberapa aspek dari catatan kedua tim ini yang tidak seburuk yang Anda duga, terutama lini belakang mereka. Mereka juga mencetak gol secara konsisten dibandingkan dengan klub lain, tetapi kami akan mendukung hasil imbang dengan skor rendah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sandefjord vs Ham-Kam

Sandefjord : Keto; Pedersen, Bergile, Kristiansen, Cheng; Amin, Ottosson, Mettler; Markovic, Tveter, Al-Saed

HamKam: Sandberg; Mares, Norheim, Bjarnason; Jonsson, N.Odegard, Simenstad, A.Odegard, Kongsro; Kirkevold, Udahl

Prediksi Skor Sandefjord vs Ham-Kam: 1-1