PREDIKSI BOLA

Prediksi Lillestrom vs KFUM Oslo, Norway Eliteserien 28 Juni 2024

×

Prediksi Lillestrom vs KFUM Oslo, Norway Eliteserien 28 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Lillestrom vs KFUM Oslo

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Lillestrom vs KFUM Oslo  dalam laga Norway Eliteserien, Berusaha mengamankan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini, Lillestrom akan menyambut pendatang baru papan atas KFUM Oslo di Stadion Arasen pada Kamis malam di Eliteserien Norwegia.

The Canaries kembali beraksi setelah jeda musim panas dengan tujuan membangun kemenangan tipis atas Tromso, sementara Kaffa akan berusaha keras mengubah serangkaian hasil imbang menjadi poin maksimal.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Sejak meraih promosi ke kasta teratas sepak bola Norwegia pada tahun 2020, Lillestrom telah finis di posisi enam besar Eliteserien selama tiga tahun terakhir, tetapi rangkaian posisi positif itu terancam serius menyusul awal yang buruk di musim 2024 mereka.

The Canaries saat ini mendekam di posisi ke-11 di klasemen papan atas, empat poin di belakang Stromsgodset yang berada di posisi keenam setelah hanya memenangkan empat dari 11 pertandingan pembuka mereka, kalah enam kali dan kebobolan 19 gol dalam prosesnya, dengan Mads Christiansen hanya mencatat dua clean sheet.

Meskipun secara keseluruhan penampilan mereka mengecewakan sejak awal musim, Lillestrom menikmati perjalanan ke Tromso yang baru dipromosikan sebelum jeda musim panas pada tanggal 2 Juni, ketika gol dari penyerang veteran Thomas Lehne Olsen di babak kedua akhirnya cukup untuk membuat tim tamu menang 2-1.

Setelah mencetak gol sebanyak lima kali dalam 10 pertandingan Eliteserien sejauh ini pada tahun 2024, Lehne Olsen yang berusia 32 tahun telah menyamai jumlah golnya di divisi tersebut sejak tahun 2022, dan mantan pemain internasional Norwegia itu akan berusaha untuk mendekati 27 gol yang ia cetak selama musim 2021 yang produktif.

Sebagian besar kesulitan Canaries di awal musim ini dapat dikaitkan dengan performa buruk mereka di Arasen Stadion, dengan pasukan Andreas Georgsson hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan kandang di Eliteserien sejauh ini, lebih sedikit daripada tim mana pun di liga utama.

Setelah finis di posisi kedua di divisi kedua sepak bola Norwegia pada tahun 2023 dan mendapatkan promosi otomatis ke divisi utama, KFUM Oslo menegaskan bahwa mereka tidak hanya berada di Eliteserien untuk menambah jumlah pemain, dengan tim tamu pada hari Kamis berada di jalur yang tepat untuk finis di paruh atas.

Sebelum jeda musim panas, Kaffa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di divisi tersebut menjadi empat pertandingan pada tanggal 2 Juni, ketika gol dari Mor Ndiaye, Haitam Aleesami dan Simen Hestnes cukup untuk mengamankan hasil imbang melawan tim juru kunci Sandefjord di KFUM Arena di ibu kota.

Setelah 11 pertandingan pertama dari jadwal Eliteserien mereka, KFUM berada di posisi ketujuh dalam klasemen divisi utama, setelah mengalami kekalahan pada dua kesempatan sejauh ini pada tahun 2024, dengan hanya pemimpin liga saat ini Bodo/Glimt yang kalah lebih sedikit di divisi tersebut hingga saat ini.

Anehnya, tim asuhan Johannes Moesgaard tidak pernah menang di markas mereka di Oslo tetapi tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka ke Eliteserien, dengan tim tamu Lillestrom minggu ini mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan sejak mereka kembali ke klasemen elit sepak bola klub Norwegia.

Mengambil alih Kaffa pada awal tahun 2023 dan membimbing pasukannya menuju promosi pada upaya pertama, Moesgaard yang berusia 40 tahun dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pahlawan bagi KFUM, hanya kalah sembilan kali dari 49 pertandingan kompetitifnya sebagai pelatih dalam 18 bulan.

Lillestrom bersiap untuk tidak diperkuat Lars Ranger selama sisa musim ini, dengan pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera ligamen krusiat pada bulan Maret.

The Canaries juga akan kekurangan opsi di lini pertahanan pada hari Kamis karena absennya Martin Roseth, yang mengalami masalah kaki pada akhir Mei.

Lillestrom belum menurunkan Mathis Bolly di lini serang musim ini, karena pemain Pantai Gading berusia 33 tahun itu masih dalam pemulihan cedera yang dialaminya awal tahun ini.

Mathias Tonnessen merupakan bintang di divisi kedua KFUM musim lalu, tetapi cedera lutut akan mencegahnya tampil di Eliteserien hingga sekitar bulan November.

Setelah gagal meraih kemenangan di kandang sendiri musim ini, Lillestrom tidak akan merasa percaya diri menjelang laga tandang KFUM pada hari Kamis.

Kaffa tampil sangat baik di awal musim ini, dan kami merasa mereka akan mencatat hasil positif lainnya di laga ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Lillestrom vs KFUM Oslo

Lillestrom : Christiansen; Larsson, Garnas, Gabrielsen, Tonnessen; Ibrahimaj, Lundemo, Asen; Lucky, Va, Lehne Olsen

KFUM Oslo : Odegaard; A. Aleesami, Nije, H. Aleesami; Nouri, Rasch, Hestnes, Gyedu; Haltvik, Dahl, Hummelvoll-Nunez

Prediksi Skor Lillestrom vs KFUM Oslo : 1-2