PREDIKSI BOLA

Prediksi Fluminense vs Vitoria, Serie A Brazil 28 Juni 2024

×

Prediksi Fluminense vs Vitoria, Serie A Brazil 28 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Fluminense vs Vitoria

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Fluminense vs Vitoria dalam laga Serie A Brazil, Fluminense dan Vitoria, yang sama-sama berjuang di dasar klasemen Serie A Brasileiro 2024, akan saling berhadapan pada hari Kamis di Maracana.

Kedua tim memasuki pertandingan setelah mengalami kekalahan, dan kemenangan untuk kedua belah pihak dapat mengangkat mereka keluar dari empat terbawah, tergantung pada hasil lainnya.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Meskipun tampil bersemangat dalam derby Fla-Flu pada hari Minggu, Fluminense kalah karena penalti di akhir pertandingan oleh Pedro, sehingga kalah 1-0 dari Flamengo.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan manajer Flu Fernando Diniz dan Vinicius Lima dari Flamengo dikeluarkan menjelang akhir pertandingan. Diniz, yang berada di bawah tekanan besar untuk membalikkan keadaan, mempertanyakan keabsahan penalti tersebut setelah pertandingan.

The Tricolors kini tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, kalah dalam empat pertandingan terakhir. Performa buruk ini membuat mereka terpuruk di dasar klasemen Serie A dengan hanya enam poin dari 11 pertandingan.

Pertandingan kandang hari Kamis melawan Vitoria menawarkan kesempatan untuk menghentikan kekalahan. Fluminense belum pernah kalah dari Vitoria di kandang sendiri sejak 2016, menang dua kali dan seri empat kali dalam periode tersebut.

Dengan kedua tim sama-sama kebobolan gol terbanyak kedua di liga (19), hasilnya bisa bergantung pada tim mana yang bertahan lebih baik.

Kembalinya Vitoria yang baru promosi ke liga utama merupakan sebuah pengalaman yang pahit. Mereka kalah lima kali dari enam pertandingan pembuka, seri satu kali. Namun, mereka kemudian berhasil meraih serangkaian hasil positif, menang dua kali dan seri dua kali lagi, sebelum kembali terpuruk dengan kekalahan 2-1 dari Bragantino pada hari Minggu.

Leeo da Barra tampak akan meraih kemenangan tandang pertama mereka ketika Jean Mota membawa mereka unggul lebih dulu. Namun, Eric Ramires dan Helinho membalikkan keadaan untuk Braga, membuat tim asuhan Thiago Carpini mengalami kekalahan kelima.

Hasil tersebut membuat Vitoria kembali ke posisi empat terbawah, di mana mereka saat ini berada di posisi ke-17 di Serie A dengan sembilan poin dari 11 pertandingan, sama poinnya dengan Athletico Paranaense yang berada di posisi ke-14.

Meskipun belum pernah menang tandang sejauh musim ini, anak asuh Carpini akan menyukai peluang mereka melawan tim terbawah liga. Kemenangan bisa membuat mereka naik ke posisi ke-13, tergantung pada hasil lainnya.

Fluminense akan tetap bermain tanpa gelandang Kolombia Jhon Arias, yang sedang bertugas internasional di Copa America.

Mengenai cedera, Andre Trindade absen karena masalah lutut sementara Marquinhos absen karena masalah paha.

Bek veteran Marcelo dan gelandang Isaac, keduanya diragukan untuk pertandingan ini setelah absen dari derby Fla-Flu.

Untuk Vitoria, bek Lucas Esteves tidak akan bermain dalam pertandingan ini karena ia menjalani larangan bertanding karena melewati ambang batas kartu kuning.

Beberapa pemain juga cedera, termasuk Camutanga, Mateus Gonclaves, Everaldo, Dudu, dan Iury Castilho yang semuanya absen hingga bulan depan.

Bek veteran Bruno Uvini juga masih absen karena cedera paha sementara gelandang Janderson juga masih dalam perawatan cedera lutut.

Ini adalah pertandingan penting bagi kedua belah pihak, karena kemenangan dapat mendorong musim mereka maju. Tim tamu telah menunjukkan sedikit performa baru-baru ini, tetapi kekalahan terakhir mereka memperlihatkan kurangnya konsistensi. Dengan keuntungan kandang yang menguntungkan mereka, kami berharap tuan rumah akan menang tipis dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Fluminense vs Vitoria

Fluminense : Fabio; Xavier, Carlos, Martinelli, Barbosa; Gabriel, Lima, Augusto; Ganso, Cano, Kennedy

Vitoria : Arcanjo; Lepo, Reynaldo, Leonardo, Esteves; Mota, Leo, Willian, Andrade; Adriano, Castillo

Prediksi Skor Fluminense vs Vitoria : 1-0