Jendela BarselaNanggroe Aceh

PT MPG Adakan Pemeriksaan Fisik Bagi Pegawai WNI

×

PT MPG Adakan Pemeriksaan Fisik Bagi Pegawai WNI

Sebarkan artikel ini
PT MPG Adakan Pemeriksaan Fisik Bagi Pegawai WNI
PT MPG Adakan Pemeriksaan Fisik Bagi Pegawai WNI.

INDONESIAGLOBAL, NAGAN RAYA – Pada tanggal 25 Juni, PT Meulaboh Power Generation mengadakan pemeriksaan fisik terhadap pegawai WNI, Agar karyawan dapat menerima pemeriksaan fisik tanpa harus keluar rumah.

MPG mengundang staf dari pusat pemeriksaan fisik setempat untuk membawa peralatan untuk memberikan layanan. Lokasi pemeriksaan fisik diatur di aula serbaguna MPG.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Materi pemeriksaan fisik meliputi 12 item utama antara lain penyakit dalam, pembedahan, oftalmologi, THT, pemeriksaan darah rutin, gula darah, lipid darah, fungsi hati, fungsi ginjal, elektrokardiogram, dll. Acara pemeriksaan fisik akan berlangsung selama tiga hari, dan hampir 300 Karyawan MPG yang berkewarganegaraan Indonesia akan ikut serta dalam pemeriksaan fisik.

LIHAT JUGA:   Kapolresta: Pengobatan Ida Dayak Di Banda Aceh "Hoaks"

MPG menyatakan akan terus menjunjung tinggi kepedulian yang humanis, berpegang teguh pada prinsip kerakyatan, kepedulian terhadap pegawai, rutin menyelenggarakan pemeriksaan fisik bagi pegawai Indonesia, menerapkan kepedulian dan kepedulian terhadap pegawai, serta mendorong pembinaan kesehatan bersama antara MPG dan pegawai.

LIHAT JUGA:   Kodim Nara: Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleran

Pekerja Indonesia mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan fisik telah meningkatkan kesadaran kesehatan pekerja dan memastikan bahwa pekerja Indonesia dapat memantau status kesehatan mereka sendiri dan mencapai “deteksi dini”, “pencegahan dini” dan “pengobatan dini” terhadap penyakit.

Kegiatan pemeriksaan fisik tersebut mencerminkan kepedulian MPG terhadap kesehatan fisik dan mental karyawannya, sehingga karyawan Indonesia dapat merasakan sepenuhnya kepedulian MPG, dan semakin meningkatkan rasa bahagia dan memiliki karyawan. (Mimi Saputra)