PREDIKSI BOLA

Prediksi Venezuela vs Meksiko, Piala Eropa 27 Juni 2024

×

Prediksi Venezuela vs Meksiko, Piala Eropa 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Venezuela vs Meksiko

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Venezuela vs Meksiko dalam laga Copa America 2024, Setelah kemenangan bersejarah mereka di pertandingan pembuka Copa America, Venezuela akan menghadapi Meksiko pada hari Rabu di Stadion SoFi saat laga hari kedua berlanjut.

Kedua tim menang dalam pertandingan pertama Grup B, dengan La Vinotinto bangkit dan mengalahkan Ekuador 2-1, sementara El Tri mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Jamaika.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Tim Venezuela yang tangguh tidak membiarkan gol awal menghalangi mereka pada hari pertandingan pertama, mencetak dua gol di babak kedua dalam 10 menit untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Copa America.

Itu juga mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan bagi pasukan Fernando Batista di semua kompetisi, karena mereka memenangkan pertandingan pembukaan mereka di turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2016 (menang 1-0 atas Jamaika).

Kemenangan pada hari Rabu akan menandai pertama kalinya mereka memenangkan pertandingan berturut-turut di turnamen ini sejak 2016, sementara sudah lebih dari setahun sejak mereka terakhir kali memenangkan pertandingan internasional berturut-turut pada bulan Juni 2023.

Sementara kemenangan mereka pada hari Sabtu adalah pertama kalinya mereka memenangkan pertandingan Copa America saat kebobolan gol pembuka, Venezuela telah bangkit untuk mendapatkan hasil positif dalam dua dari lima pertemuan mereka sebelumnya tahun ini saat kalah 1-0.

Sementara itu, mereka telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut saat mencetak gol pembuka, gagal kebobolan dalam salah satu dari pertandingan tersebut.

Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertemuan berturut-turut melawan tim dari CONCACAF, hanya kebobolan dalam satu dari pertemuan tersebut (imbang 2-2 dengan Panama pada bulan November 2022).

El Tri selamat dari beberapa momen menegangkan dalam pertandingan pembuka mereka tetapi akhirnya keluar sebagai pemenang yang pantas, dengan penguasaan bola 62% dan sembilan upaya tepat sasaran.

Namun, jika gol Michail Antonio tidak dianulir karena offside, keadaan bisa saja berbeda bagi pasukan Jaime Lozano, yang mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan itu.

Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di fase grup turnamen ini menjadi empat pertandingan, sementara mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan pembuka sebelumnya di Copa America.

Dalam 13 pertandingan terakhir di mana mereka mencetak gol pembuka, Meksiko menang sebanyak 12 kali, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama rentang itu adalah saat melawan Kolombia (3-2) di Los Angeles Desember lalu.

Pada hari Rabu, Meksiko memiliki kesempatan untuk mencatatkan clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya di babak penyisihan grup turnamen ini sejak 2001.

Meksiko tidak pernah kalah dalam 13 pertemuan sepanjang masa melawan Venezuela, memenangkan dua dari tiga pertemuan Copa America yang dimainkan melawan mereka.

Striker Pachuca Salomon Rondon tampil untuk ke-18 kalinya bagi Venezuela di turnamen ini selama akhir pekan, menyamai rekor Jose Manuel Rey untuk kedua kalinya.

Gol dari Jhonder Cadiz dari Famalicao dan gelandang Mazatlan Eduard Bello membantu mereka menghapus defisit 1-0 pada pertandingan pertama, karena keduanya menjadi pemain Venezuela pertama yang mencetak gol dalam debut Copa America mereka sejak Jose Manuel Velazquez pada tahun 2016.

Kemenangan Meksiko atas Jamaika harus dibayar mahal, karena kapten Edson Alvarez harus ditarik keluar lapangan karena cedera hamstring, sehingga statusnya dipertanyakan hingga akhir turnamen ini.

Gol indah dari Gerardo Arteaga sudah cukup bagi El Tri untuk mengklaim kemenangan pada pertandingan pertama, kemenangan pertamanya bersama tim nasional, karena Julio Gonzalez melakukan empat penyelamatan untuk clean sheet pertamanya di tingkat internasional.

Kehilangan Alvarez merupakan pukulan telak bagi Meksiko, yang telah berjuang untuk tampil konsisten sejak Lozano mengambil alih, tampak goyah dalam banyak kesempatan melawan Reggae Boyz.

Venezuela akan dipenuhi dengan rasa percaya diri setelah kemenangan pembuka mereka, dan kami yakin mereka memiliki kualitas untuk membuka pertahanan Meksiko dan memberikan kejutan lainnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Venezuela vs Meksiko

Venezuela: Romo; Gonzalez, Ferraresi, Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Savarino, Casseres, Soteldo; Rondon

Mexico : Gonzalez; Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Romo, Chavez; Vega, Pineda, Quinones; Gimenez

Prediksi Skor Venezuela vs Meksiko : 1-1