PREDIKSI BOLA

Prediksi Juventude vs Flamengo, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Juventude vs Flamengo, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Juventude vs Flamengo

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Juventude vs Flamengo dalam laga Serie A Brazil  2024, Flamengo akan berusaha untuk membuka keunggulan empat poin di puncak klasemen Serie A Brasileiro saat mereka menghadapi Juventude di Estadio Alfredo Jaconi pada hari Rabu.

Dengan salah satu rekor kandang terbaik di liga musim ini, Verdao akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan penuh optimisme saat mereka berusaha untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan melawan tim tamu.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Juventude terus berjuang untuk mendapatkan hasil di laga tandang karena mereka mengalami kekalahan 3-1 melawan Palmeiras yang sedang naik daun saat kedua tim bertemu di Allianz Parque pada hari Minggu.

Setelah babak pertama yang relatif tidak ada kejadian penting, Erick Farias mencetak gol pada menit ke-64 untuk menyamakan kedudukan setelah Jose Lopez membuka keunggulan pada menit ke-49, tetapi gol dari Estevao dan Mayke membuat tuan rumah meraih lima kemenangan beruntun pada bulan Juni.

Pasukan Roger Machado kini gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan Serie A dalam laga tandang mereka musim ini, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang, sementara kebobolan 12 gol dan mencetak lima gol sejauh ini.

Dengan 13 poin dari 10 pertandingan Serie A, Juventude saat ini berada di posisi ke-12 klasemen liga, tetapi bisa naik ke posisi kesembilan dengan tiga poin penuh pada hari Rabu.

Verdao akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih hasil yang diinginkan saat mereka kembali ke kandang, di mana mereka tidak terkalahkan dalam masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim empat kemenangan dan empat hasil imbang sejak kekalahan 2-1 bulan Maret melawan Internacional.

Namun, Juventude harus berada dalam performa terbaiknya saat menghadapi tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir, kalah dua kali dan sekali seri sejak menang 1-0 pada Juni 2021.

Di sisi lain, Flamengo mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen liga saat mereka berjuang keras untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fluminense yang bermain dengan 10 pemain di Stadion Maracana pada hari Minggu.

Penyerang asal Brasil Pedro tampil gemilang bagi tim tamu saat ia mengeksekusi penaltinya pada menit ke-86 untuk menginspirasi mereka meraih kemenangan yang pantas dan membuat Fluminense terpuruk di dasar klasemen.

Flamengo kini telah menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, meraih delapan kemenangan dan satu hasil seri sejak kekalahan 1-0 di tangan Palestino di Copa Libertadores pada 8 Mei.

Rangkaian hasil yang bagus ini telah membuat tim asuhan Tite mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Copa Libertadores berkat finis di posisi kedua Grup E sementara mereka telah mencapai putaran keempat Copa do Brasil.

Flamengo telah meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil seri dalam 11 pertandingan Serie A mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 24 poin dan berada di puncak klasemen, satu poin di atas Palmeiras yang berada di posisi kedua.

Awal musim yang mengesankan bagi Rubro-Negro adalah berkat kerja keras mereka di lini serang, di mana mereka saat ini membanggakan rekor terbaik divisi tersebut, setelah mencetak 19 gol sejauh ini.

Juventude masih belum diperkuat kiper Renan Dos Santos dan penyerang berusia 27 tahun Edson Carioca, yang masing-masing absen karena cedera otot dan paha.

Marcelinho yang berusia dua puluh satu tahun absen dalam pertandingan melawan Palmeiras karena cedera paha dan juga diragukan tampil untuk tuan rumah, sementara Kleiton sudah absen sejak Mei.

Flamengo akan turun ke lapangan tanpa bek berpengalaman Erick Pulgar, yang saat ini sedang bertugas bersama Cile di Copa America yang sedang berlangsung.

Rubro-Negro juga harus berjuang tanpa kuartet Uruguay Nicolas De La Cruz, Matias Vina, Giorgian de Arrascaeta, dan Guillermo Varela yang juga ikut Copa America.

Terkait cedera, Tite tidak akan bisa menyebutkan nama duo Everton dan gelandang berusia 21 tahun Igor Jesus, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera pinggul dan pergelangan kaki.

David Luiz terpaksa keluar lapangan karena cedera lutut di tengah pertandingan melawan Fluminense pada akhir pekan dan mantan pemain internasional Brasil itu diragukan tampil pada pertandingan Rabu.

Meskipun Juventude tampil sangat solid di kandang sendiri di liga, mereka menghadapi tantangan berat untuk menghadapi Flamengo yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Kami memprediksi bahwa Rubro-Negro akan melanjutkan performa mereka saat melawan Fluminense dan meraih tiga poin di Estadio Alfredo Jaconi. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Juventude vs Flamengo

Juventude : Gabriel; Lucas, Boza, Ze Marcos, Ruschel; Caique, Jadson; Ewerton, Nene, Farias; Gilberto

Flamengo : Rossi; Wesley, Bruno, Pereira, Lucas; Ortiz, Gerson, Lorran; Araujo, Pedro, Henrique

Prediksi Skor Juventude vs Flamengo :1-3