PREDIKSI BOLA

Prediksi Internacional vs Atletico Mineiro, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Internacional vs Atletico Mineiro, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Internacional vs Atletico Mineiro

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Internacional vs Atletico Mineiro dalam laga Serie A Brazil  2024, Internacional akan berusaha memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini saat menjamu Atletico Mineiro di Estadio Beira-Rio pada hari Kamis.

Sementara tuan rumah sedang dalam tren kemenangan, tim tamu gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan ini.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Internacional tampaknya telah menemukan kembali ritme mereka, memenangkan dua pertandingan Serie A berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini dengan kemenangan 1-0 atas rival sekota Gremio.

Colorado, yang kini telah mencatatkan empat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka, telah naik ke posisi ketujuh dalam klasemen, setelah meraih 17 poin dari sembilan pertandingan.

Pasukan Eduardo Coudet telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit daripada semua tim di atas mereka dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Flamengo. Kemenangan pada hari Kamis dapat membuat mereka masuk ke lima besar tergantung pada hasil lainnya.

Dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang, Internacional tidak terkalahkan di kandang sendiri, tetapi Coudet berharap timnya dapat mengubah hasil imbang tersebut menjadi kemenangan jika ambisi mereka adalah memenangkan gelar Serie A lainnya sejak 1979.

LIHAT JUGA:   Prediksi Leon vs Pachuca, Liga MX 14 Juli 2024

Catatan terkini Colorado dalam pertandingan ini sangat buruk, dengan hanya satu kemenangan dan lima kekalahan dalam enam pertemuan terakhir mereka. Mereka juga gagal mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir sementara kebobolan empat gol.

Atletico Mineiro telah berjuang untuk konsistensi musim ini, mencatat hasil imbang terbanyak di liga sejauh ini.

Namun, keadaan telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka kalah dalam pertandingan berturut-turut melawan Palmeiras dan Vitoria sebelum bermain imbang 1-1 dengan Fortaleza terakhir kali.

Tim asuhan Gabriel Milito, yang finis ketiga musim lalu, saat ini berada di posisi ke-10 dengan 14 poin setelah 10 pertandingan. Kerapuhan pertahanan telah menjadi masalah utama bagi Galo, setelah kebobolan dalam masing-masing dari enam pertandingan liga mereka.

Atletico Mineiro berharap dapat melanjutkan dominasi mereka dalam pertandingan ini meskipun tuan rumah dalam performa yang lebih baik. Tim tamu akan termotivasi oleh hasil pertandingan tandang, di mana mereka telah meraih lebih banyak poin daripada di kandang sendiri.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Internacional akan bermain tanpa sejumlah bintang karena tugas internasional, termasuk Rafael Santos Borre, Sergio Rochet, dan mantan pemain West Ham United Enner Valencia.

Mauricio dan Ivan absen karena masalah lutut, sementara Lucca akan absen dalam pertandingan ini karena cedera paha.

Fabricio Bustos dan Fernando diskors setelah menerima banyak kartu kuning.

Tim tamu akan bermain tanpa Alan Franco, Guilherme Arana, dan Eduardo Vargas, yang semuanya bersama negara mereka untuk Copa America.

Otavio dan Rubens juga tidak akan tersedia karena masalah cedera yang membuat keduanya absen hingga akhir Juli, sementara Hulk diragukan.

Internacional tampil solid dalam beberapa minggu terakhir, yang telah membantu mereka mengamankan kemenangan penting. Menghadapi tim Atletico Mineiro yang kesulitan mencetak gol, ini bisa jadi pembedanya. Kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini di akhir. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Internacional vs Atletico Mineiro

Internacional : Fabricio; Bustos, Vitao, Fernando, Renan; Henrique, Patrick, Maia; Wesley, Wanderson, Alario

Atletico Mineiro: Everson; Lemos, Fuchs, Rabello; Scarpa, Zaracho, Gomes, Battaglia, Saravia; Amaral, Paulinho

Prediksi Skor Internacional vs Atletico Mineiro :1-0