PREDIKSI BOLA

Prediksi Goianiense vs Gremio, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Goianiense vs Gremio, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Goianiense vs Gremio

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Goianiense vs Gremio dalam laga Serie A Brazil  2024, Atletico Goianiense berusaha keras untuk meraih kemenangan pertama mereka di ajang Brasileiro Serie A saat menghadapi Gremio di Stadion Antonio Accioly pada hari Rabu.

The Immortal Tricolor mengalami enam kekalahan beruntun di liga dan akan memasuki pertandingan tengah pekan ini dengan tujuan untuk mengakhiri masa paceklik ini dan mengembalikan performa mereka ke jalur yang benar.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Atletico Goianiense terus berjuang untuk meraih hasil di papan bawah klasemen saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Cuiaba di Arena Pantanal pada hari Sabtu.

Sebanyak 28 tembakan dilepaskan dalam pertandingan tersebut, tetapi kedua tim sama-sama kurang tajam dalam menyerang karena tidak ada penjaga gawang yang berhasil memungut bola dari belakang gawang, dengan hasil imbang menjadi hasil yang adil setelah direnungkan.

Atletico Goianiense kini telah gagal memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka — kalah dua kali dan meraih dua hasil imbang — dengan kemenangan 2-1 atas Fluminense di Maracana pada tanggal 16 Juni menjadi pengecualian.

Pasukan Anderson Gomes telah meraih sembilan poin dari 11 pertandingan Serie A musim ini dan duduk di posisi ke-16 klasemen liga, dengan poin yang sama dengan Vitoria yang berada di posisi ke-17 dan tiga poin di atas tim tamu Rabu nanti.

Awal buruk Goianiense di musim ini disebabkan oleh kesulitan mereka di kandang sendiri, di mana mereka gagal memenangkan lima pertandingan liga sejauh ini, hanya meraih satu poin dari kemungkinan 15.

Di sisi lain, Gremio kembali pulang dengan tangan hampa setelah menderita kekalahan kandang 1-0 di tangan Internacional saat kedua tim bertanding akhir pekan lalu.

Setelah babak pertama tanpa gol di Stadion Couto Pereira, bek berusia 21 tahun Gustavo Martins mencetak gol bunuh diri pada menit ke-64 untuk memberi tim tamu kemenangan Serie A kelima mereka musim ini.

Tim asuhan Renato Portaluppi meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan pembuka Serie A, tetapi sejak itu kalah dalam enam pertandingan berikutnya dalam periode yang sulit bagi juara dua kali tersebut.

Setelah hanya mencetak enam gol musim ini, dan dua gol dalam enam pertandingan terakhir, awal musim yang buruk bagi Gremio disebabkan oleh kesulitan mereka dalam hal penyerangan, area penting yang perlu ditingkatkan jika mereka ingin bangkit dari keterpurukan.

Goianiense akan turun ke lapangan tanpa kiper berusia 27 tahun Ronaldo, yang akan menjalani hukuman kedua dari tiga pertandingan larangan bertandingnya setelah menerima kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Criciuma pada 19 Juni.

Selama absennya dia, pemain pinjaman Fluminense Pedro Rangel akan kembali menjadi starter, sementara kami mengharapkan tiga pemain depan yang tidak berubah, Luiz Fernando, Emiliano Rodriguez, dan Shaylon yang berusia 27 tahun.

Kapten Pedro Henrique terpaksa keluar lapangan karena cedera sebelum jeda turun minum melawan Cuiaba pada akhir pekan dan pemain berusia 31 tahun itu diragukan tampil untuk tuan rumah hari Rabu.

Ia bergabung dengan gelandang berpengalaman Gustavo Campanharo, yang telah absen sejak Januari karena masalah lutut yang parah.

Gremio harus bermain tanpa Mathias Villasanti dan penyerang Yeferson Soteldo, yang saat ini sedang mengikuti Copa America bersama Paraguay dan Venezuela.

Mengenai cedera, tim tamu akan bermain tanpa mantan penyerang Chelsea dan Atletico Madrid Diego Costa, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot sementara Jhonata Robert masih harus absen lama setelah mengalami cedera lutut pada bulan Februari.

Andre Henrique telah absen sejak Maret karena cedera pergelangan kaki, sementara penyerang gelandang berusia 21 tahun Lucas Mila masih belum bisa bermain karena cedera ACL.

Sementara Goianiense kesulitan untuk tampil konsisten dalam beberapa minggu terakhir, mereka difavoritkan untuk meraih tiga poin penuh melawan tim Gremio yang sedang tidak dalam performa terbaiknya dan telah kalah dalam enam pertandingan liga terakhir mereka. Kami memprediksi pertandingan yang menegangkan di Stadion Antonio Accioly, dengan pasukan Gomes mengklaim kemenangan kandang pertama mereka di Serie A.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Goianiense vs Gremio

Goianiense : Rangel; Maguinho, Martins, Pedrao, Romao; Kal, Baralhas, Norberto; Shaylon, Fernando, Rodriguez

Gremio : Marchesin; Pedro, Geromel, Martins, Reinaldo; Dodi, Carballo; Cristaldo, Pavon, Everton; Gomes

Prediksi Skor Goianiense vs Gremio :2-1