PREDIKSI BOLA

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Fortaleza vs Palmeiras, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Fortaleza vs Palmeiras

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Fortaleza vs Palmeiras dalam laga Serie A Brazil  2024, Palmeiras dapat melengkapi bulan yang sempurna di Brasileiro Serie A dengan kemenangan atas Fortaleza pada hari Rabu di Arena Castelao.

Selama akhir pekan, klub Ceara hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dengan Atletico Mineiro, sementara Palestra menang 3-1 atas Juventude.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Setahun setelah finis di posisi ke-10 dalam kompetisi ini, Fortaleza berada di posisi yang sama di dalam negeri, saat ini berada di posisi ke-11 setelah 10 pertandingan.

Itu membuat mereka hampir tidak dapat mempertahankan tempat di Copa Sudamericana tahun depan, karena mereka saat ini unggul dua poin dari Criciuma.

Sejauh musim ini, pasukan Juan Pablo Vojvoda tidak terkalahkan di kandang dalam kompetisi ini, mengklaim kemenangan atas Gremio pada pertandingan terakhir.

Meski begitu, mereka telah meninggalkan poin di Arena Castelao, gagal menang tiga kali di kandang tahun ini di Brasileiro Serie A saat mencetak gol pembuka.

Enam poin yang hilang itu bisa membuat mereka imbang dengan Botafogo untuk posisi keempat dan satu tempat di babak penyisihan grup Copa Libertadores musim depan.

Mereka meraih poin dalam lima pertandingan kandang Serie A berturut-turut melawan Palmeiras tetapi gagal mempertahankan keunggulan satu gol dalam pertandingan yang sama tahun lalu (imbang 2-2).

Setelah awal yang sulit di kompetisi domestik, performa gemilang Palestra di liga bulan ini telah menempatkan mereka kembali dalam perburuan gelar liga ketiga berturut-turut.

Verdao hanya memenangkan dua dari enam pertandingan pertama mereka di liga musim ini, tetapi mereka telah meraih lima kemenangan berturut-turut dalam kompetisi ini, menyamai rekor kemenangan terpanjang mereka di Serie A dari musim lalu.

Menuju pertandingan ke-12 mereka musim ini, pasukan Abel Ferreira hanya tertinggal satu poin dari Flamengo untuk posisi pertama, mengumpulkan 23 poin sejauh ini, tiga poin lebih banyak dari yang mereka miliki pada tahap ini di musim 2023.

Sepanjang bulan Juni, mereka tampil dominan dalam kompetisi ini, mengungguli lawan-lawan mereka dengan selisih skor gabungan 13-3.

Sejak bulan ini dimulai, Palestra tidak pernah tertinggal sedetik pun, dan tidak terkalahkan di liga domestik saat mencetak gol pembuka.

Secara historis, klub yang bermarkas di Sao Paulo ini mengalami kesulitan saat menghadapi Fortaleza di Arena Castelao, hanya meraih satu kemenangan atas mereka di liga utama Brasil (1-0 pada tahun 2019).

Pada hari Minggu Fortaleza bermain tanpa Marinho, Moises, dan Matheus Rossetto karena cedera paha, sementara Dudu absen karena masalah lutut.

Kervin Andrade dan Benjamin Kuscevic tidak akan tersedia karena keduanya bermain di Copa America, mewakili Venezuela dan Chili.

Pencetak gol terbanyak mereka di liga domestik, Juan Martin Lucero, memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing kartu kuningnya, dengan Breno Lopes, yang dipinjam dari Palmeiras mencetak satu-satunya gol mereka selama akhir pekan, gol pertamanya di liga utama musim ini.

Di kubu Palmeiras, Bruno Rodrigues masih dalam pemulihan pascaoperasi lutut, sementara Romulo dan Lazaro juga absen pada laga Minggu karena cedera paha.

Sementara itu, mereka memiliki dua pemain yang sedang menjalani tugas internasional di Copa America, dengan Gustavo Gomez yang dipanggil ke skuad Paraguay dan Richard Rios sebagai bagian dari tim Kolombia.

Gol-gol dari Mayke, Estevao, dan Jose Manuel Lopez sudah lebih dari cukup untuk membuat Verdao meraih kemenangan meyakinkan atas Juve akhir pekan lalu.

Meskipun Palestra tidak memiliki rekor bagus di Arena Casleleo, kami yakin bahwa momentum yang telah mereka bangun akan membawa mereka meraih kemenangan keenam berturut-turut pada hari Rabu. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Fortaleza vs Palmeiras

Fortaleza : Ricardo; Tinga, Britez, Titi, Jonatan; Ze Welison, Augusto; Pikachu, Pochettino, Lopes; Kayzer

Palmeiras : Weverton; Rocha, Naves, Murilo, Vanderlan; Ze Rafael, Moreno; Estevao, Veiga, Menino; Lopez

Prediksi Skor Fortaleza vs Palmeiras :1-2