PREDIKSI BOLA

Prediksi Ekuador vs Jamaika, Piala Eropa 27 Juni 2024

×

Prediksi Ekuador vs Jamaika, Piala Eropa 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Ekuador vs Jamaika

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Ekuador vs Jamaika dalam laga Copa America 2024, Dua tim yang mengincar poin pertama mereka di Copa America 2024 akan saling berhadapan dalam laga Grup B pada hari Rabu, saat Ekuador melawan Jamaika dari Stadion Allegiant di Las Vegas.

La Tri kebobolan dua gol cepat di babak kedua pertandingan pembuka mereka, kalah 2-1 dari Venezuela, sementara Reggae Boyz kalah tipis 1-0 dari Meksiko.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Bermain dengan kekurangan satu pemain selama lebih dari satu jam menjadi terlalu berat bagi Ekuador minggu lalu saat dua kemenangan beruntun mereka berakhir.

Keputusan kartu merah VAR membuat mereka bermain dengan 10 pemain pada menit ke-22, saat Felix Sanchez Bas melihat timnya dalam posisi tertinggal, dengan penguasaan bola hanya 16% setelah pengusiran tersebut.

Meski begitu, mereka berhasil unggul lima menit sebelum jeda tetapi tidak dapat bertahan, kalah untuk ketiga kalinya dalam 11 pertandingan sebelumnya.

Ini adalah ketiga kalinya La Tri kalah dalam pertandingan pembuka turnamen ini, sementara mereka sekarang tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan Copa America berturut-turut.

Kekalahan mereka pada hari Sabtu adalah pertama kalinya sejak Oktober 2021 Ekuador kalah dalam pertandingan saat memimpin di babak pertama, sekali lagi menderita kekalahan 2-1 dari Venezuela pada hari itu.

Sudah lebih dari lima tahun sejak mereka dikalahkan oleh lawan dari CONCACAF, menderita kekalahan 3-2 dalam pertandingan persahabatan Juni 2019 melawan Meksiko.

Jamaika terus mencari kemenangan pertama di Copa America dan memiliki peluang untuk memutus keterpurukan itu pada hari Sabtu.

Heimir Hallgrimsson mengira timnya telah unggul di awal babak kedua, tetapi gol sundulan Michail Antonio dianulir oleh VAR karena offside.

Tendangan voli yang tak terbendung dari Gerardo Arteaga membuat Meksiko unggul dan akhirnya mengakhiri tiga kemenangan beruntun Reggae Boyz.

Dalam tujuh pertandingan Copa America sepanjang masa, Jamaika belum mengumpulkan satu poin pun, gagal mencetak satu gol pun selama rentang tersebut.

Sejauh ini pada tahun 2024, Reggae Boyz telah memainkan tujuh pertandingan dan gagal kebobolan satu kali pun dalam 45 menit pertama, tetapi mereka kalah telak 6-2 di babak kedua selama rentang waktu tersebut.

Rabu akan menjadi kali kelima mereka bertemu Ekuador di panggung internasional, dan Jamaika telah kalah dalam empat pertemuan tersebut, dengan satu-satunya hasil positif mereka adalah hasil imbang 0-0 dalam pertandingan persahabatan pada bulan Agustus 2009 yang dimainkan di Giants Stadium di New Jersey.

Ekuador akan bermain tanpa kapten tim mereka, Enner Valencia, untuk pertandingan ini setelah VAR menilai pelanggarannya layak mendapat kartu merah pada hari pertandingan pertama.

Jeremy Sarmiento, yang bermain untuk klub Liga Premier yang baru dipromosikan, Ipswich Town, mencetak gol keduanya untuk La Tricolor, meskipun ia dan Kendry Paez mendapat kartu kuning dan terancam absen pada pertandingan terakhir grup mereka karena mendapat peringatan dalam pertandingan ini.

Jahmali Waite kembali menjadi starter untuk Jamaika menggantikan kapten Andre Blake yang cedera, sementara Damion Lowe kembali masuk dalam susunan pemain setelah mengalami cedera ringan saat kualifikasi Piala Dunia.

Shamar Nicholson telah mencetak tiga dari empat gol mereka di kualifikasi Piala Dunia dan dapat melampaui Walter Boyd untuk posisi keenam dalam pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi tim ini.

Meskipun gol mereka dianulir, Reggae Boys cukup menyia-nyiakan peluang di laga pembuka dan dapat mengalami kesulitan menembus lini belakang Ekuador yang terorganisir dengan baik yang telah bangkit dengan baik dari keterpurukan..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Ekuador vs Jamaika

Ecuador : Dominguez; Preciado, Torres, Pacho, Hincapie; Gruezo, M. Caicedo; Minda, Paez, Sarmiento; Rodriguez

Jamaica : Waite; Bernard, Latibeaudiere, Pinnock; Lembikisa, Decordova-Reid, Anderson, Leigh; Nicholson, Gray; Antonio

Prediksi Skor Ekuador vs Jamaika : 1-0