PREDIKSI BOLA

Prediksi Cruzeiro vs Paranaense, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Cruzeiro vs Paranaense, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Cruzeiro vs Paranaense

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Cruzeiro vs Paranaense dalam laga Serie A Brazil  2024, Cruzeiro berharap dapat menyalip Athletico Paranaense di klasemen Serie A Brasileiro saat kedua tim bertemu di Mineirao pada hari Rabu.

Tuan rumah tertinggal dua poin dan tiga posisi di belakang tim tamu, setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari mereka.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Cruzeiro dikalahkan oleh Bahia dalam pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan empat gol dalam satu pertandingan liga untuk pertama kalinya musim ini, kalah 4-1.

The Foxes unggul lebih dulu melalui Gabriel Veron pada menit ke-14, tetapi menyamakan kedudukan saat turun minum setelah Thaciano mencetak gol bagi lawan pada waktu tambahan babak pertama. Pertandingan tampak berimbang hingga tim asuhan Fernando Seabra harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Marlon mendapat kartu merah pada menit ke-70.

Banjir gol pun terjadi setelahnya, saat Cruzeiro kebobolan tiga gol antara menit ke-78 dan ke-91, dengan Oscar Estupinan mencetak dua gol dan Gabriel Teixeira juga mencetak gol.

Hasil tersebut membuat juara Serie A empat kali itu turun ke posisi kedelapan setelah meraih 17 poin dari 10 pertandingan. Mereka kini akan berusaha untuk naik kembali ke papan atas klasemen saat menjamu Athletico PR di Mineirao.

Cruzeiro adalah satu dari dua tim di Serie A dengan rekor kandang yang sempurna, dengan Bahia sebagai tim lainnya. The Foxes telah memenangkan keempat pertandingan di kandang sendiri, dengan hanya tiga tim yang meraih lebih banyak poin di kandang sejauh ini.

Sementara itu, Athletico PR kini telah seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga setelah hasil imbang 1-1 pada hari Sabtu dengan Corinthians.

Furacao memimpin pada menit-menit terakhir babak pertama melalui Christian dan tampak seperti mereka akan meraih tiga poin hingga Caca menyamakan kedudukan untuk lawan dua menit memasuki waktu tambahan.

Tim asuhan Cuca turun ke posisi kelima di klasemen Serie A dengan 19 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki kesempatan untuk kembali ke empat besar jika mereka menang pada hari Rabu dan hasil lainnya menguntungkan mereka.

Tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan satu kemenangan dan tiga hasil imbang berturut-turut, Athletico PR berharap dapat memperpanjang catatan ini dengan kemenangan pada kesempatan ini.

Namun, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang, Furacao berharap mereka dapat menemukan konsistensi dalam perjalanan mereka mulai dari pertandingan pada hari Rabu.

Cruzeiro akan bermain tanpa Jose Cifuentes, yang sedang bertugas bersama Ekuador di Copa America.

The Foxes juga akan kehilangan bek kiri Brasil berusia 27 tahun Marlon, yang dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Bahia.

Untuk cedera, Rafael Silva absen karena masalah paha sementara Juan Dinenno mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Athletico PR akan bermain tanpa Bento dan Agustin Canobbio yang keduanya sedang membela negara masing-masing di Copa America.

Gelandang bertahan, Felipinho, saat ini sedang sakit dan hal ini membuatnya diragukan untuk pertandingan ini.

Kedua tim tidak dalam kondisi terbaik mereka menjelang pertandingan ini. Tuan rumah hanya menang dua kali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka sementara tim tamu seri dalam tiga pertandingan terakhir. Lebih jauh, tiga pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Cruzeiro vs Paranaense

Cruzeiro : Anderson; William, Ivaldo, Marcelo, Vilalba; Pereira, Silva, Ramiro, Romero; Veron, Robert

Paranaense: Linck; Madson, Rocha, Heleno, Esquivel; Erick, Fernandinho; Nikao, Christian, Cuello; Mastriani

Prediksi Skor Cruzeiro vs Paranaense : 1-1