PREDIKSI BOLA

Prediksi Corinthians vs Cuiaba, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Corinthians vs Cuiaba, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Corinthians vs Cuiaba

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Corinthians vs Cuiaba dalam laga Serie A Brazil  2024, Mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan akan menjadi tujuan utama Corinthians saat Cuiaba bertandang ke Neo Quimica Arena pada hari Rabu.

Sementara itu, tim tamu berusaha melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini yang membuat mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Corinthians bermain imbang 1-1 melawan Athletico Paranaense saat kedua tim berhadapan di Ligga Arena pada Minggu malam.

Anak asuh Antonio Oliveira dikalahkan pada menit-menit terakhir babak pertama oleh gol pembuka Christian sebelum menyamakan kedudukan pada tambahan waktu babak kedua melalui Caca.

Akibatnya, Todo Poderoso turun ke posisi ke-18 dalam klasemen Brasileiro, meskipun hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Yang menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya menang satu kali dari enam edisi pertandingan ini sebelumnya, kalah empat kali dari lima pertandingan lainnya.

Setelah hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah Wednesday telah menjadi kekuatan besar yang harus diperhitungkan di hadapan para penggemar mereka akhir-akhir ini.

Cuiaba gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun berkat hasil imbang tanpa gol melawan Atletico GO di Arena Pantanal pada hari Sabtu.

Pasukan Petit terpojok selama sebagian besar pertandingan dan harus berterima kasih kepada kiper mereka karena berhasil meraih satu poin yang diperjuangkan dengan keras.

Dengan 11 poin yang diperoleh dari banyak pertandingan sejauh ini, Auriverde da Baixada berada di posisi ke-14 dalam klasemen liga, unggul dua poin dari bahaya degradasi.

Setelah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu Wednesday kini mencari kemenangan besar lainnya di laga tandang.

Maycon dari Corinthians belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut jangka panjang dan tidak akan bermain dalam pertandingan hari Kamis.

Ruan Oliveira juga dipastikan absen dari tim tuan rumah, sementara Pedro Henrique hampir kembali beraksi setelah hampir dua bulan absen.

Duo pemain Brasil Deyverson dan Gabriel tidak akan tampil untuk Cuiaba di sini, meskipun Gabriel semakin dekat untuk kembali bermain.

Bek Max Alves diragukan tampil untuk tim tamu di sini setelah mengalami cedera di babak pertama saat melawan Atletico GO terakhir kali.

Corinthians menikmati pertandingan ini dengan lebih baik dan akan yakin untuk menyelesaikan tugas di kandang mereka sendiri. Kami yakin tuan rumah akan menang di akhir 90 menit.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Corinthians vs Cuiaba

Corinthians : Donelli; Hugo, Caetano, Menezes, Mana; Garro, Bidon, Raniele; Wesley, Raul, Mosquito

Cuiaba : Walter; Alexandre, Marllon, Empereur, Rikelme; Mineiro, Alves, Sobral; Cafu, Pitta, Clayson

Prediksi Skor Corinthians vs Cuiaba :2-1