PREDIKSI BOLA

Prediksi Botafogo vs Bragantino, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Botafogo vs Bragantino, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Botafogo vs Bragantino

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Botafogo vs Bragantino dalam laga Serie A Brazil  2024, Botafogo berharap dapat mengakhiri penampilan buruk mereka di Brasileiro Serie A saat menjamu Bragantino di Stadion Olimpiade pada hari Rabu.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir, sementara tim tamu kembali menang pada pertandingan terakhir.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Lima pertandingan setelah kalah dari Bahia pada bulan Mei, Botafogo kembali menderita kekalahan pada hari Sabtu, kali ini dari tim promosi Criciuma, yang menandai kekalahan liga ketiga mereka musim ini.

Kekalahan mengejutkan 2-1 membuat mereka menyerahkan posisi puncak kepada rival terbesar mereka Flamengo, sehingga turun ke posisi keempat dengan 21 poin setelah 11 pertandingan dimainkan.

Pasukan Artur Jorge baru-baru ini mengalami masalah pertahanan, kebobolan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut. Ini jauh berbeda dari pertahanan yang mencatat tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi sebelumnya.

Namun, Fogo akan memiliki alasan untuk percaya diri menjelang pertandingan berikutnya melawan Bragantino. Tuan rumah mendominasi pertandingan ini dan tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir, yang mencakup empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Jika tidak menang pada hari Rabu, juara Brasileiro dua kali itu akan gagal menang dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April, saat mereka kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Setelah kekalahan mereka melawan Palmeiras, Bragantino bangkit kembali dengan kemenangan 2-1 atas Vitoria pada hari Minggu, berkat gol dari Eric Ramires dan Helinho, menyelesaikan comeback setelah tertinggal di awal pertandingan.

Dengan 18 poin dari 11 pertandingan, pasukan Pedro Caixinha naik ke peringkat keenam di klasemen Serie A dan sekarang bisa masuk empat besar jika mereka menang pada hari Rabu, sementara hasil lainnya menguntungkan mereka.

Bragantino kini berganti-ganti antara kalah dan menang dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan hanya memenangkan dua pertandingan berturut-turut sekali di Serie A musim ini, yang terjadi pada bulan April melawan Vasco dan Corinthians.

Performa tandang Braga tidak bagus musim ini, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang, sementara kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir. Hal ini menjadi lebih mengkhawatirkan bagi Caixinha, karena klub Sao Paulo tersebut telah kalah dalam lima dari enam pertandingan yang mereka mainkan sebagai tim tamu dalam pertandingan ini.

LIHAT JUGA:   Prediksi Toluca vs Juarez, Liga MX 14 Juli 2024

Botafogo akan kehilangan Jefferson Savarino, yang sedang bertugas untuk timnas Venezuela di Copa America.

Rafael da Silva absen karena cedera lutut hingga akhir bulan ini, sementara Jeffinho, Pablo, dan Junior Santos semuanya mengalami masalah pada paha.

Bragantino akan kehilangan bek kanan Jose Hurtado, yang saat ini bersama tim nasional Ekuador di Copa America yang sedang berlangsung.

Mengenai cedera, gelandang asal Brasil Nathan Camargo masih harus absen lama karena cedera lutut.

Striker veteran Eduardo Sasha akan kembali memimpin lini depan dengan Vitinho dan Helinho yang memberikan dukungan dari sisi sayap.

Botafogo sempat tersendat dalam beberapa minggu terakhir, tetapi mereka telah unggul dalam pertandingan ini selama beberapa tahun. Sementara itu, tim tamu kesulitan untuk mengulang penampilan kandang mereka saat bertandang ke kandang lawan, dan itulah alasannya kami menjagokan tim tuan rumah untuk meneruskan dominasinya dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Botafogo vs Bragantino

Botafogo : Victor; Ponte, Barboza, Bastos, Cuiabano; Gregore, Romero, Tche; Santos, Soares, Henrique

Bragantino : Schwengber; Jadsom, Candido, Henrique, Capixaba; Raul, Ramires, Evangelista; Helinho, Sasha, Vitinho

Prediksi Skor Botafogo vs Bragantino : 1-0