PREDIKSI BOLA

Prediksi Bahia vs Vasco da Gama, Serie A Brazil 27 Juni 2024

×

Prediksi Bahia vs Vasco da Gama, Serie A Brazil 27 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Bahia vs Vasco da Gama

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Bahia vs Vasco da Gama dalam laga Serie A Brazil  2024, Putaran ke-12 musim Brasileiro 2024 mempertemukan Bahia dan Vasco da Gama di Arena Fonte Nova pada hari Rabu.

Kedua tim akan menghadapi laga ini setelah masing-masing meraih kemenangan terakhir dan akan berusaha melanjutkan performa mereka.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Bahia menang telak atas Cruzeiro berkat kemenangan telak 4-1 pada pertandingan hari Minggu.

Anak asuh Rogerio Ceni tertinggal lebih dulu dari gol pembuka Gabriel Veron, tetapi mampu menyamakan kedudukan saat jeda berkat gol Thaciano, yang kemudian dilanjutkan dengan dua gol Oscar Estupinian di babak kedua dan satu gol Biel yang menentukan kemenangan.

Akibatnya, Maior do Nordeste naik ke posisi ketiga klasemen Brasileiro dan masih terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Flamengo.

Tantangan berikutnya adalah tim lawan yang hanya menang satu kali dari delapan edisi terakhir pertandingan ini sejak 2019.

Menang dalam semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Rabu sedang melaju di depan para penggemar mereka saat ini dan tentu saja akan sulit dikalahkan di sini.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Vasco da Gama mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 4-1 atas Sao Paulo di Sao Januario pada hari Sabtu.

Setelah tertinggal oleh gol Andre Silva, pasukan Alvaro Pacheco membalikkan keadaan berkat gol bunuh diri Alan Franco dan gol Guilherme Estrella sebelum gol babak kedua dari Leandrinho dan David memastikan kemenangan.

Dengan 15 poin yang dikumpulkan dari 11 pertandingan sejauh ini, O Legitimo Clube do Povo berada di posisi kesembilan dalam klasemen tetapi hampir saja lolos ke Copa Libertadores.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka sejak akhir Februari, tim tamu Rabu ini akan bersemangat untuk membalikkan nasib mereka di laga tandang.

Oscar Estupinian masuk dari bangku cadangan dan mencetak dua gol untuk Bahia pada laga terakhir, yang dapat membuat pemain Kolombia itu diganjar dengan posisi sebagai pemain inti di sini.

LIHAT JUGA:   Prediksi Leon vs Pachuca, Liga MX 14 Juli 2024

Nicolas Acevedo yang absen lama masih absen karena masalah lutut dan masih jauh dari pulih.

Praxedes dari Vasco da Gama terus berjuang melawan masalah lutut, sementara gelandang lainnya Jair absen karena cedera paha.

Tim tandang juga tidak akan diperkuat pemain berusia 19 tahun Paulinho, yang telah absen sejak minggu terakhir Januari.

Bahia membanggakan rekor kandang terbaik di divisi ini dan merupakan satu dari hanya dua tim yang masih sempurna di hadapan para penggemar mereka musim ini. Kita dapat melihat mereka melaju ke kemenangan yang relatif nyaman pada akhirnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Bahia vs Vasco da Gama

Bahia : Felipe; Gilberto, Xavier, Kanu, Juba; Alexandre, Lucas, De Pena, Cauly; Everaldo, Thaciano

Vasco da Gama : Jardim; Henrique, Victor, Maicon, Piton; Moura, Carvalho, Estrella; Adson, Vegetti, David

Prediksi Skor Bahia vs Vasco da Gama :3-1