Jendela BarselaNanggroe Aceh

Sekda Aceh Jaya Sidak ke RSUD Teuku Umar

×

Sekda Aceh Jaya Sidak ke RSUD Teuku Umar

Sebarkan artikel ini
Sekda Aceh Jaya Sidak ke RSUD Teuku Umar
Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi, melakukan silaturahmi dan sidak ke RSUD Teuku Umar dan beberapa dinas pelayanan lainnya dalam lingkup kabupaten setempat, Sabtu 22 Juni 2024. (Dok Humas Pemkab Aceh Jaya)

INDONESIAGLOBAL, ACEJ JAYA – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Adha 1445 H, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, Teuku Reza Fahlevi, melakukan silaturahmi dan sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar dan beberapa dinas pelayanan lainnya dalam lingkup kabupaten setempat, Sabtu 22 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah libur panjang Idul Adha. Dalam sambutannya, Teuku Reza menyampaikan bahwa jumlah ASN di Aceh Jaya mencapai 3.766 orang, terdiri dari 2.814 PNS dan 952 PPPK.

ADVERTISEMENTS
BANNER

“Artinya, sekitar 3,5 persen dari penduduk Aceh Jaya adalah ASN. Kita adalah pelayan masyarakat yang menduduki tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dalam melayani masyarakat,” ujar Teuku Reza Fahlevi.

LIHAT JUGA:   Tiga Alumni Babun Najah Raih Gelar Sarjana di "Kota Seribu Wali" Yaman

Ia menekankan bahwa RSUD Teuku Umar merupakan garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat. “Kita sudah melihat bagaimana kemajuan dalam pelayanan. Namun, kita tidak boleh puas dan harus terus meningkatkannya,” imbuhnya.

T. Reza Fahlevi juga menyinggung adanya laporan dari masyarakat terkait pelayanan di RSUD Teuku Umar yang belum sesuai harapan, seperti kurangnya fasilitas AC atau AC yang tidak berfungsi, serta keluhan terkait ketersediaan obat-obatan.

LIHAT JUGA:   Panwaslihcam Ajay di Buka, Berikut Jadwal Pendaftarannya

“Semua masalah ini harus segera diatasi. Kita harus menjaga integritas dan moral sebagai ASN dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

Selain RSUD Teuku Umar, Reza juga mengunjungi Dinas Pendidikan Dayah, Dinas Syariat Islam, , dan Dinas Kesehatan.

Di setiap dinas, beliau menyampaikan pesan yang sama, yaitu agar para ASN meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga integritas dalam bekerja.

Editor: WAH