PREDIKSI BOLA

Prediksi St Louis City vs Atlanta United, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi St Louis City vs Atlanta United, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi St Louis City vs Atlanta United

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi St Louis City vs Atlanta United dalam laga MLS 2024, St Louis City akan berusaha mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menjamu Atlanta United di CITYPARK pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu akan bertandang ke Missouri akhir pekan ini untuk mencari kemenangan beruntun setelah kembali menang dalam pertandingan terakhir mereka.

ADVERTISEMENTS
BANNER

St Louis City pulang dengan tangan hampa dari pertandingan kedua berturut-turut saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Colorado Rapids pada hari Kamis.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Djordje Mihailovic, pasukan Bradley Carnell menyia-nyiakan peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui titik penalti melalui Eduard Lowen, yang kemudian Mihailovic mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Alhasil, St Louis kini turun ke posisi ke-12 di Wilayah Barat klasemen MLS dan kini terpaut enam poin dari perebutan playoff.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang mengklaim kemenangan 2-1 yang diperjuangkan dengan keras dalam satu-satunya edisi pertandingan ini pada bulan Februari lalu.

Setelah hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan kandang terakhir, tuan rumah Sabtu nanti harus meningkatkan serangan jika ingin memulai musim dengan poin maksimal akhir pekan ini.

Atlanta hampir mengalahkan DC United berkat kemenangan tipis 1-0 saat kedua tim berhadapan di Audi Field pada Kamis.

Pasukan Rob Valentino memecah kebuntuan 11 menit menjelang akhir pertandingan melalui Thiago Almada dan itu terbukti menjadi momen terpenting dalam pertandingan yang ketat.

Dengan 20 poin yang diperoleh dari 18 pertandingan sejauh ini, Five Stripes berada di posisi kesembilan klasemen Wilayah Barat, unggul atas Philadelphia Union hanya dalam selisih gol dalam perebutan tempat playoff terakhir.

Saat ini sedang dalam rangkaian tiga kemenangan tandang berturut-turut, tim tamu Minggu ini tampil mengesankan di laga tandang akhir-akhir ini dan kini berusaha untuk mempertahankan keunggulan.

Luis Abram, Saba Lobjanidze, dan Bartosz Slisz semuanya sedang bertugas internasional, sehingga mereka tidak akan bersaing untuk Atlanta United dalam pertandingan ini.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Thiago Almada, yang akan menjalani larangan bermain satu pertandingan di sini, sementara Edwin Mosquera absen karena masalah otot.

Setelah melihat timnya gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, Bradley Carnell bisa mempertimbangkan untuk melakukan beberapa perubahan pada unit penyerangnya.

Ini bisa membuat Samuel Adeniran yang berusia 25 tahun masuk dalam susunan pemain untuk apa yang akan menjadi penampilan perdana bagi tim tuan rumah hanya dalam waktu satu bulan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain St Louis City vs Atlanta United

St Louis : Burki; Totland, Nerwinski, Yaro, Markanich, Watts; Durkin, Blom, Lowen; Klauss, Kijima

Atlanta United : Guzan; Wiley, Williams, Cobb, Morales, Lennon; Muyamba, McCarty, Fortune; Silva, Rios

Prediksi Skor St Louis City vs Atlanta United: 1-1