PREDIKSI BOLA

Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Seattle Sounders vs Dallas

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Seattle Sounders vs Dallas dalam laga MLS 2024, Seattle Sounders dan Dallas akan bertemu pada Sabtu malam, dengan kedua tim berusaha untuk tetap bersaing di babak playoff MLS.

Kedua tim saat ini berada di luar sembilan besar klasemen Wilayah Barat, meskipun telah menemukan performa terbaik dalam beberapa minggu terakhir.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Mengingat bahwa mereka berhasil finis di posisi kedua Wilayah Barat pada tahun 2023, Seattle Sounders sangat mengecewakan kali ini.

Mereka gagal mencatat kemenangan beruntun di MLS, sementara terlalu banyak hasil imbang (tujuh) yang dicatat meskipun memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Itu terjadi meskipun hanya mencatat satu clean sheet dalam enam pertandingan, yaitu saat menjamu Minnesota United yang berada di posisi keempat pada akhir pekan.

Tim asuhan Brian Schmetzer kemudian bermain imbang 2-2 di Houston Dynamo, setelah berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Hasilnya, momentum jelas berada di pihak mereka menjelang pertandingan ini, saat mereka hanya terpaut tiga poin dari posisi keenam.

LIHAT JUGA:   Prediksi Bahia vs Cuiaba, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Tertinggal satu peringkat dari tuan rumah, Dallas akhirnya tampak menemukan performa terbaiknya di bawah pelatih kepala sementara yang baru ditunjuk, Peter Luccin.

Setelah lima pertandingan tanpa kemenangan di bawah asuhan Nico Estevez, Luccin secara mengesankan membimbing Dallas meraih kemenangan beruntun di MLS untuk pertama kalinya sejak Mei 2023.

Kemenangan 2-0 diraih melawan St Louis City, sebelum mereka mengalahkan dua kali serangan balik dari Minnesota United dengan skor 5-3 dalam pertandingan yang luar biasa pada Rabu malam.

Dengan keunggulan satu pertandingan dari banyak tim yang berada tepat di atas mereka, ada peluang bagi Burn, tetapi mereka masih belum memenangkan satu pun pertandingan tandang dalam sembilan kali percobaan musim ini.

Nouhou Tolo tampaknya akan dipanggil kembali ke tim Seattle setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama terakhir kali.

Yeimar Gomez diperkirakan akan menjadi pemain yang akan keluar dari tim, sementara Danny Musovski memberikan dampak positif sebagai pemain pengganti dan akan dipertimbangkan untuk menjadi starter ketiganya di MLS pada tahun 2024.

LIHAT JUGA:   Prediksi Necaxa vs Puebla, Liga MX 14 Juli 2024

Tiga gol Dallas melawan Minnesota United dibantu oleh pemain pengganti, dengan Sebastian Lletget khususnya menyumbang dua gol.

Playmaker tersebut dapat diturunkan kembali ke sepertiga akhir, tetapi Logan Farrington mungkin harus tetap bersabar meskipun ia tampil dari bangku cadangan.

Alan Velasco, Geovane Jesus, dan Paxton Pomykal semuanya absen karena cedera jangka panjang.

Dengan kedua tim yang sedang dalam tren positif, kami memperkirakan pertandingan yang kompetitif akan berlangsung pada Sabtu malam. Gol dicetak di setiap sisi lapangan dalam pertandingan terakhir mereka masing-masing, dan hal yang sama dapat terjadi lagi di akhir pekan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Seattle Sounders vs Dallas

Seattle Sounders: Frei; Tolo, Ragen, Bell; Roldan, Vargas, Atencio, Baker-Whiting; Rothrock, Morris, Rusnak

Dallas: Paes; Ibeagha, Tafari, Junqua; Arriola, Fraser, Illaramendi, Kamungo; Ferreira, Lletget; Musa

Prediksi Skor Seattle Sounders vs Dallas: 1-1