PREDIKSI BOLA

Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi  Portland Timbers vs Vancouver

INDONESIAGLOBAL – Prediksi  Portland Timbers vs Vancouver dalam laga MLS 2024, Babak lain dalam persaingan Piala Cascadia menjadi pusat perhatian di Providence Park akhir pekan ini saat Portland Timbers menjamu Vancouver Whitecaps dalam laga MLS pada hari Sabtu.

Pada hari Rabu, Timbers naik ke peringkat ketujuh di Wilayah Barat dengan kemenangan 2-1 atas San Jose Earthquakes, menempatkan mereka satu poin di belakang Caps untuk peringkat keenam, dengan yang terakhir menderita kekalahan 3-2 melawan New England Revolution akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Babak kedua yang kuat lainnya memperpanjang rekor tak terkalahkan Timbers di MLS menjadi lima pertandingan, rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan sepanjang musim.

Performa terkini mereka telah menempatkan mereka kembali ke posisi playoff, meskipun mereka hanya unggul dua poin di atas garis pascamusim di Wilayah Barat.

Pasukan Phil Neville telah hidup dan mati dengan gaya agresif dan cepat mereka sepanjang kampanye, mencetak gol terbanyak ketiga di Wilayah Barat (34) dan kebobolan gol terbanyak ketiga (33).

Setelah tidak pernah menang dalam empat dari lima pertemuan MLS pertama mereka di Providence Park tahun ini, Timbers berada dalam tiga pertandingan domestik tak terkalahkan di kandang sendiri.

Sejauh ini pada tahun 2024, mereka telah kehilangan 12 poin di kandang sendiri saat mencetak gol pembuka tetapi juga mengklaim delapan poin setelah kebobolan gol pembuka.

Portland telah kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan Vancouver dengan skor 3-2, dan kekalahan lainnya akhir pekan ini akan menandai pertama kalinya mereka menderita tiga kekalahan berturut-turut melawan mereka di Providence Park dalam permainan MLS.

Babak pertama yang buruk di New England pada akhirnya terlalu berat bagi Whitecaps untuk diatasi Sabtu lalu, karena dua pertandingan kemenangan MLS mereka berakhir.

Anak asuh Vanni Sartini telah kompetitif sepanjang tahun tetapi masih berjuang untuk menemukan konsistensi tim MLS elit, dengan kemenangan dan kekalahan domestik terpanjang mereka musim ini adalah dua pertandingan.

Sepanjang musim liga 2024, Whitecaps tidak tampil baik saat bangkit dari ketertinggalan, hanya meraih satu poin di MLS saat tertinggal di jeda (imbang 1-1 melawan Seattle Sounders).

Di pertengahan musim liga mereka, Caps berada di posisi kelima di Wilayah Barat, tertinggal empat poin dari Minnesota United untuk posisi empat besar.

Kemenangan pada hari Sabtu akan memberi mereka lima poin tandang selama musim domestik ini, melampaui total mereka dari musim lalu (empat), dan memberi mereka 17 poin di kandang, satu poin lebih sedikit dari yang berhasil mereka peroleh selama musim reguler 2023.

Mereka belum pernah kalah dari rival Cascadia sepanjang musim, mengalahkan Timbers di kandang awal tahun ini (3-2) sambil juga meraih kemenangan (2-0) dan hasil imbang (1-1) melawan Seattle Sounders.

Marvin Loria absen dalam pertandingan Portland lainnya di pertengahan minggu karena gelandang Kosta Rika itu masih dalam pemulihan pascaoperasi lututnya.

Timbers akan bermain tanpa Maxime Crepeau dan Kamal Miller, yang bersama tim nasional Kanada di Copa America, dan mereka akan menghadapi rekan satu klub mereka Miguel Araujo, yang mewakili Peru.

Jonathan Rodriguez dan Evander mencetak gol mereka awal minggu ini, masing-masing gol ketujuh dan kedelapan, untuk kedua pemain, membantu Timbers meraih kemenangan tipis pada matchday 19.

Sam Adekugbe hampir pulih dari cedera betis, yang membuatnya absen dari susunan pemain Whitecaps selama sebagian besar musim.

Vancouver akan bermain tanpa Ali Ahmed, yang dipanggil ke tim nasional Kanada untuk Copa America, sementara Andres Cubas akan mewakili Paraguay selama kompetisi tersebut.

Dua gol dari Ryan Gauld membuat pertandingan Caps dengan New England tetap ketat karena penyerang Skotlandia itu memimpin tim dengan sembilan gol di MLS musim ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Portland Timbers vs Vancouver

Portland Timbers : Pantemis; Mosquera, McGraw, Zuparic, Bravo; Williamson, Evander; Antony, Moreno, Paredes; Rodriguez

Vancouver : Takaoka; Blackmon, Veselinovic, Utvik; Brown, Vite, Berhalter, Martins; Gauld; White, Kreilach

Prediksi Skor Portland Timbers vs Vancouver : 1-1