PREDIKSI BOLA

Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi New York Red Bulls vs Toronto

INDONESIAGLOBAL – Prediksi New York Red Bulls vs Toronto dalam laga MLS 2024, Baru saja mengalami dua pertandingan kandang yang mengecewakan, Toronto akan bertandang ke Red Bull Arena pada hari Sabtu untuk menghadapi New York Red Bulls pada pertandingan ke-20 musim MLS bagi kedua belah pihak.

Pada hari Rabu, New York bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim hasil imbang 2-2 dengan CF Montreal, sementara Reds menyia-nyiakan keunggulan tipis di babak pertama, kalah 2-1 dari Nashville SC.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kegigihan dan kesabaran akhirnya membuahkan hasil bagi Red Bulls pada pertengahan minggu, saat mereka menghapus defisit 2-0 di babak pertama untuk mengklaim satu poin, melepaskan 10 tembakan tepat sasaran.

Ini adalah ketiga kalinya di MLS tahun ini tim ini kebobolan gol pembuka dan menemukan cara untuk mendapatkan hasil, mengklaim tujuh poin di liga domestik musim ini saat melakukannya.

Ketahanan itu telah membawa mereka naik ke posisi ketiga di Wilayah Timur dengan 31 poin, delapan poin lebih banyak dari yang mereka miliki setelah 19 pertandingan musim lalu.

Namun, sisi negatifnya adalah mereka saat ini sedang dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di kompetisi ini, dan itu bisa menjadi rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan di era Sandro Schwarz jika mereka gagal membawa pulang tiga poin pada hari Sabtu.

Red Bulls adalah satu-satunya tim Wilayah Timur tanpa kekalahan kandang di musim reguler 2024, dengan tim ini mencatat clean sheet berturut-turut di Red Bull Arena dalam kompetisi ini.

Hari Sabtu akan menjadi pertemuan ketiga mereka melawan tim Kanada tahun ini, dengan New York tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya, sementara mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kandang musim reguler melawan tim dari Kanada sejak April 2022 (2-1 melawan CF Montreal).

Dengan poin dalam genggaman mereka sekali lagi pada hari Rabu, Toronto gagal bertahan, memperpanjang rekor tanpa kemenangan MLS mereka menjadi lima pertandingan.

Kekalahan lain akhir pekan ini akan menyamai rekor kekalahan terpanjang mereka di liga tahun ini (tiga pertandingan) dan berpotensi menyebabkan mereka semakin terpuruk di klasemen Wilayah Timur.

Saat ini, pasukan John Herdman berada di posisi ketujuh di Wilayah Timur dengan 24 poin, empat poin di atas garis playoff, meskipun Philadelphia Union, Atlanta United, dan Nashville SC semuanya memiliki pertandingan yang belum dimainkan.

Meskipun grup ini telah menunjukkan peningkatan pada tahun 2024 dibandingkan dengan musim sebelumnya, mereka belum memperbaiki masalah pertahanan yang mereka alami dari musim-musim sebelumnya, kebobolan gol terbanyak ketiga di Wilayah Timur tahun ini (32).

Mungkin perjalanan tandang dua pertandingan ini adalah yang mereka butuhkan untuk membalikkan keadaan, dengan The Reds kalah dalam tiga pertandingan kandang MLS berturut-turut tetapi juga mengklaim poin dalam pertandingan domestik berturut-turut sebagai tim tamu.

TFC tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Red Bulls dan belum mengklaim tiga poin dalam kunjungan musim reguler melawan mereka di Red Bull Arena sejak 2016 (2-0).

Dalam pertandingan tengah pekan, Red Bulls kehilangan Emil Forsberg karena cedera kaki, Serge Ngoma dan Roald Mitchell absen karena cedera lutut, sementara Peter Stroud masih dalam pemulihan pascaoperasi pergelangan kaki.

Lewis Morgan bersama tim nasional Skotlandia untuk Euro 2024 di Jerman, dan Carlos Coronel tidak akan tersedia saat Paraguay memulai Copa America melawan Kolombia pada hari Senin.

Wikelman Carmona mencetak gol keduanya di kompetisi domestik minggu ini, sementara Julian Hall mencetak gol pertama pada tahun 2024 tiga menit sebelum menit ke-90 untuk membantu Red Bulls meraih satu poin.

Toronto sekali lagi tampil tanpa Tyrese Spicer pada hari Rabu karena masalah punggung bawah, Shane O’Neill absen karena cedera paha dan Brandon Servania tidak akan kembali musim ini setelah mengalami cedera ACL.

Richie Laryea maupun Jonathan Osorio tidak akan tersedia pada hari Sabtu karena keduanya sedang bertugas untuk Kanada di Copa America, sementara Sean Johnson bersama tim nasional AS untuk turnamen tersebut.

Federico Bernardeschi gagal mengeksekusi penalti di babak pertama pada hari Rabu, tetapi juga menjadi penentu satu-satunya gol mereka, yang dicetak oleh Alonso Coello, gol pertama pemain Spanyol itu di MLS musim ini.

The Red Bulls terus menemukan cara untuk meraih poin musim ini, dan itu seharusnya memberi mereka keunggulan psikologis melawan tim Toronto yang tampaknya sedang frustrasi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain New York Red Bulls vs Toronto

New York Red Bulls : Meara; Duncan, S. Nealis, Eile, Tolkin; Harper, Edelman, Amaya, Carmona; Vanzeir, Manoel

Toronto : Gavran; Gomis, Long, Petretta; Bernardeschi, Coello, Thompson, Marshall-Rutty; Longstaff, Insigne; Owusu

Prediksi Skor New York Red Bulls vs Toronto : 2-1