PREDIKSI BOLA

Prediksi Nashville vs New York City, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi Nashville vs New York City, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Nashville vs New York City

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Nashville vs New York City  dalam laga MLS 2024, Nashville SC akan memulai pertandingan kandang dua pertandingan pada hari Sabtu saat mereka menghadapi New York City FC di GEODIS Park dalam pertandingan MLS ke-19 bagi kedua belah pihak musim ini.

Kemenangan 2-1 atas Toronto menempatkan Boys in Gold tiga poin di atas garis playoff Wilayah Timur, sementara Pigeons mempertahankan posisi keempat mereka meskipun kalah 2-0 melawan Los Angeles Galaxy.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Kami melihat usaha keras lainnya dari Nashville di pertengahan minggu saat mereka memenangkan pertandingan domestik pertama mereka tahun 2024 saat kebobolan gol pembuka.

Sejak Rumba Munthali menjadi manajer sementara bulan lalu, tim ini telah meraih poin dalam lima dari enam pertandingan domestik sebelumnya, mengumpulkan tiga clean sheet selama rentang tersebut.

Pria Zambia berusia 45 tahun itu masih mencari kemenangan kandang pertamanya di musim domestik 2024, dengan timnya kalah dalam pertandingan sebelumnya yang dimainkan di GEODIS Park melawan New England Revolution (2-1).

Kelima kemenangan mereka di MLS musim ini terjadi saat tim ini mencetak gol beberapa kali, dan Nashville tidak terkalahkan pada tahun 2024 saat melakukannya.

Setelah 18 pertandingan domestik tahun ini, mereka hanya mencetak 22 gol, jumlah kedua paling sedikit di antara tim yang saat ini berada di posisi playoff di Wilayah Timur.

Nashville membanggakan rekor kandang 100% di musim reguler melawan New York City, memenangkan satu-satunya pertemuan mereka melawan mereka di GEODIS Park tahun lalu (2-0).

Minggu-minggu berjalan mulus bagi Boys in Blue, dan tiba-tiba, tim ini mengalami kemerosotan kecil, kalah dalam pertandingan liga kedua berturut-turut pada hari Rabu.

Kekalahan mereka dari Galaxy adalah kedua kalinya tim ini gagal mencetak gol dalam kompetisi ini sejak pertengahan Maret.

Kekalahan lain akhir pekan ini akan menyamai rekor kekalahan terpanjang mereka di MLS tahun ini, sementara mereka belum pernah tertahan di papan skor dalam pertandingan domestik berturut-turut sejak dua pertandingan pertama mereka di musim reguler.

Satu area yang ditingkatkan oleh anak asuh Nick Cushing pada tahun 2024 adalah penampilan mereka di laga tandang, dengan meraih poin dalam empat pertandingan MLS berturut-turut sebagai tim tamu.

Jika mereka memenangkan pertandingan mendatang ini, itu akan menjadi pertandingan tandang keempat berturut-turut mereka, yang akan mencetak rekor klub baru dalam satu musim.

NYCFC telah berjuang untuk menembus lini belakang Nashville di masa lalu, mencetak satu gol atau kurang di setiap pertemuan mereka melawan mereka sementara hanya mencetak satu gol dalam dua kunjungan sebelumnya ke Music City.

Nashville kehilangan Julian Gaines dalam kemenangan tengah pekan mereka atas Toronto karena cedera pergelangan kaki, Randall Leal absen karena masalah pinggul, Anibal Godoy mengalami cedera paha dan Lukas MacNaughton terus pulih dari operasi pergelangan kaki.

Shaq Moore dan Jacob Shaffelburg tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena mereka mewakili AS dan Kanada di Copa America.

Sam Surridge mencetak gol keenam dan ketujuhnya di MLS pada hari Rabu, sementara Hany Mukhtar mengumpulkan assist ketujuhnya musim ini dan memiliki peluang untuk menjadi pemain keenam dalam sejarah liga yang mencapai 100 kontribusi gol selama rentang waktu empat tahun dengan gol atau assist akhir pekan ini.

The Pigeons bermain tanpa Rio Hope-Gund pada hari Rabu karena ia masih dalam pemulihan cedera kaki, sementara Mitja Ilenic memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing kartu merahnya dan Birk Risa ditarik keluar lebih awal dalam pertandingan sebelumnya karena keracunan makanan dan statusnya tidak pasti untuk hari Sabtu.

Kevin O’Toole dan Thiago Martins kembali dalam susunan pemain setelah absen dalam pertandingan akhir pekan lalu karena cedera, sementara Monsef Bakrar menjadi starter untuk pertama kalinya sejak kemenangan 1-0 mereka atas New England Revolution bulan lalu.

Pencetak gol terbanyak Santiago Rodriguez harus mengakhiri dua pertandingannya pada hari Rabu dan Maxi Moralez terus berusaha untuk menjadi starter pertamanya musim ini, masuk sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan sebelumnya.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Nashville vs New York City

Nashville : Willis; Bauer, Zimmerman, Maher, Lovitz; Sejdic, Yearwood; Boyd, Mukhtar, Surridge; Bunbury

New York City : Freese; Gray, Martins, Tanasijevic, Ilenic; Parks, Sands; Wolf, Rodriguez, Perea; Mijatovic

Prediksi Skor Nashville vs New York City : 1-2