PREDIKSI BOLA

Prediksi Minnesota United vs Austin, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi Minnesota United vs Austin, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Minnesota United vs Austin

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Minnesota United vs Austin dalam laga MLS 2024, Dua tim yang sangat membutuhkan kemenangan akan berhadapan di Allianz Field pada hari Sabtu saat Minnesota United menjamu Austin FC.

Tuan rumah hanya menang dalam satu dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu mereka tidak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Minnesota United menderita kekalahan kedua berturut-turut dengan skor 5-3 dari Dallas FC dalam pertandingan seru hari Kamis di Stadion Toyota.

Bersama Jesus Ferreira dan Logan Farrington di papan skor, Petar Musa menjadi bintang pertunjukan saat ia mencetak tiga gol untuk menenggelamkan pasukan Eric Ramsay, yang mencetak gol melalui Bongokuhle Hlongwane, Hassani Dotson, dan Wil Trapp.

Akibatnya, Loons tetap berada di posisi keempat di Wilayah Barat klasemen MLS tetapi sekarang terpaut delapan poin dari pemimpin divisi Real Salt Lake.

Berikutnya adalah tugas untuk menghadapi tim lawan yang tidak memiliki banyak pilihan dalam delapan edisi pertandingan ini sebelumnya yang masing-masing menghasilkan empat kemenangan.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir, tuan rumah hari Minggu telah membuktikan diri sebagai lawan tangguh di hadapan para penggemar mereka dan akan yakin akan hasil positif di sini.

Austin FC mengakhiri tiga kekalahan berturut-turut dengan hasil imbang 1-1 melawan Los Angeles FC di Stadion Q2 di Texas pada Kamis pagi.

Pasukan Josh Wolff unggul lebih dulu pada menit ke-19 melalui Jader Obrian dan tampaknya akan membawa pulang tiga poin sebelum Kei Kamara menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Dengan 24 poin yang diperoleh dari 19 pertandingan musim ini, Los Verdes berada di posisi kesembilan klasemen Wilayah Barat, di luar tempat playoff otomatis hanya karena selisih gol.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan tandang terakhir mereka menjelang akhir pekan ini, tim tamu hari Minggu harus bekerja keras di kedua ujung lapangan jika mereka ingin mencatat kemenangan tandang yang langka.

LIHAT JUGA:   Prediksi Juventude vs Internacional, Serie A Brazil 14 Juli 2024

Jhojan Valencia dari Austin menerima kartu kuning kelimanya musim ini pada pertandingan terakhir, yang akan membuat gelandang tersebut terkena skorsing satu pertandingan.

Daniel Pereira yang berusia 23 tahun akan segera kembali ke susunan pemain utama tim tamu setelah baru-baru ini menjalani hukuman larangan bertanding.

Hugo Bacharach Capedevila dan Emanuel Reynoso masih absen dari Minnesota karena cedera, tetapi Moses Nyeman siap bermain lagi setelah absen dalam kekalahan dari Dallas karena skorsing.

Pemain internasional Afrika Selatan Bongokuhle Hlongwane telah terlibat langsung dalam empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk tuan rumah, membuatnya menjadi pemain yang patut diwaspadai di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Minnesota United vs Austin

Minnesota : Irwin; Adebayo-Smith, Tapias, Boxall, Arriaga, Clark; Fragapane, Dotson, Lod; Jeong, Hlongwane

Austin : Stuver; Gallagher, Vaisanen, Hines-Ike, Guilherme; Ring, Pereira; Obrian, Driussi, Finlay; Rubio

Prediksi Skor Minnesota United vs Austin: 1-1