PREDIKSI BOLA

Prediksi Gremio vs Internacional, Liga Brazil 23 Juni 2024

×

Prediksi Gremio vs Internacional, Liga Brazil 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Gremio vs Internacional

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Gremio vs Internacional dalam laga Serie A Brazil 2024, Sepasang tim yang bermarkas di Porto Alegre akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Brasileiro Serie A saat Gremio menjamu Internacional di Stadion Couto Pereira.

Kekalahan 4-0 melawan Fortaleza membuat mantan juara liga utama dua kali itu berada di posisi kedua dari bawah, sementara Clube do Povo berada di posisi kesembilan setelah menang 1-0 atas Corinthians.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Gremio telah berulang kali membuat terlalu banyak kesalahan musim ini, menempatkan mereka dalam bahaya degradasi awal dan kalah dalam lima pertandingan liga berturut-turut.

Pasukan Renato Gaucho telah kalah dalam lima pertandingan domestik musim ini dengan selisih satu gol, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya.

Dua kemenangan mereka di liga musim ini hanya terjadi di kandang sendiri, meskipun mereka telah kalah dalam dua pertandingan domestik sebelumnya di Stadion Couto Pereira, kekalahan kandang terpanjang bagi mereka di Serie A sejak 2019 (dua).

Dengan hanya enam poin setelah delapan pertandingan domestik, Gremio telah mengumpulkan delapan poin lebih sedikit daripada yang mereka miliki pada tahap ini musim lalu.

Sisi baiknya adalah mereka hanya terpaut dua poin di bawah garis degradasi, dengan dua pertandingan tersisa dari empat tim yang berada tepat di atas mereka di klasemen.

Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan liga utama sebelumnya melawan Internacional, memenangkan pertandingan ini tahun lalu dengan skor 3-1.

Dimulai pada hari Sabtu, Internacional akan memainkan tiga dari empat pertandingan liga berikutnya di kandang lawan, mengincar kemenangan beruntun dalam kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak April.

Awal minggu ini, pasukan Eduardo Coudet mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan di Serie A, mencatatkan clean sheet ketiga mereka di liga utama musim ini.

Kemenangan itu melambungkan mereka ke tempat Copa Sudamericana musim depan, dengan hanya tiga poin yang saat ini memisahkan mereka dari Cruzeiro di urutan keenam dan satu tempat di babak kualifikasi di Copa Libertadores.

Internacional memenangkan empat dari lima laga tandang terakhir mereka di Serie A musim lalu, tetapi belum mengumpulkan satu poin pun sebagai tim tamu pada tahun 2024.

Sembilan dari 14 poin mereka di liga domestik musim ini diperoleh saat mereka unggul lebih dulu, dan tim ini belum pernah kalah dalam pertandingan papan atas saat melakukannya sejak Agustus 2023 (3-1 melawan Botafogo).

Colorado menang dalam dua pertandingan kompetitif sebelumnya melawan Gremio, tetapi belum pernah mengalahkan mereka di laga tandang sejak 2006 (1-0).

Jhonata Robert mengalami cedera lutut, Mila mengalami masalah ACL, Andre mengalami masalah pergelangan kaki, dan Diego Costa masih mengalami cedera otot, dan tidak satu pun dari mereka diharapkan kembali ke Gremio hingga akhir Juni.

Imortal Tricolor akan bermain tanpa tiga pemain untuk pertandingan ini, karena Pepe, Everton Galdino, dan Gustavo Nunes semuanya terkena sanksi larangan bertanding.

Yeferson Soteldo dan Mathias Villasanti sedang bertugas di ajang Copa America bersama Venezuela dan Paraguay.

Cedera lutut yang dialami Ivan dan Mauricio kemungkinan akan membuat kedua gelandang tersebut absen dari pertandingan melawan Internacional akhir pekan ini.

Sementara itu, kiper Sergio Rochet mewakili Uruguay di Copa America, Enner Valencia dipanggil ke skuad Ekuador dan Rafael Borre akan bergabung dengan tim Kolombia.

Gol Wesley pada menit ke-42 memberi mereka kemenangan di awal minggu ini, dengan Fabricio melakukan tiga penyelamatan untuk menjaga gawangnya tetap bersih. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Gremio vs Internacional

Gremio : Marchesin; Pedro, Ely, Martins, Reinaldo; Nathan, Dodi, Cristaldo; Pavon, Galvao, Fernandes

Internacional : Fabricio; Bustos, I. Gomes, Fernando, Renan; Henrique, B. Gomes; Wesley, Hyoran, Wanderson; Alario

Prediksi Skor Gremio vs Internacional: 1-0