PREDIKSI BOLA

Prediksi DC United vs Houston Dynamo, MLS 23 Juni 2024

×

Prediksi DC United vs Houston Dynamo, MLS 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi DC United vs Houston Dynamo

INDONESIAGLOBAL – Prediksi DC United vs Houston Dynamo dalam laga MLS 2024, DC United akan berusaha mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Houston Dynamo di Audi Field pada hari Sabtu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim sejak Mei 2022, saat tim Hitam-Merah meraih kemenangan 2-0 berkat dua gol Taxiarchis Fountas di babak pertama.

ADVERTISEMENTS
BANNER

DC United kembali harus pulang dengan tangan hampa saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Atalanta United di Audi Field pada Rabu pagi.

Tanpa ada yang memisahkan kedua tim menuju tahap akhir pertandingan, penyerang Argentina Thiago Almada tampil gemilang bagi Herons saat ia mencetak gol pada menit ke-79 untuk memberi mereka kemenangan liga kelima mereka musim ini.

Pasukan Troy Lesesne kini telah menjalani tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah lima kali dan dua kali seri sejak meraih kemenangan tipis 3-2 atas Atlanta United di Stadion Mercedes-Benz pada 12 Mei.

Tim Hitam-Merah telah kalah delapan kali dari 19 pertandingan MLS mereka sambil meraih empat kemenangan dan tujuh kali seri untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di posisi ke-11 dalam tabel Wilayah Timur, sama poinnya dengan CF Montreal yang berada di posisi ke-12.

Babak pertama musim yang buruk bagi DC United disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka karena mereka telah kebobolan 14 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan saat ini memegang rekor pertahanan terburuk kedua di Timur, setelah kebobolan 33 gol sejauh ini.

Di tempat lain, Houston Dynamo dibuat geram pada Rabu pagi karena mereka bermain imbang 2-2 yang agak mengecewakan dengan Seattle Sounders setelah membuang keunggulan dua gol di babak kedua.

Pemain depan berpengalaman Latif Blessing mencetak dua gol di babak pertama di Stadion Shell Energy untuk membawa tuan rumah unggul, tetapi gol dari Paul Rothrock dan Jackson Ragen membuat Sounders bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan satu poin.

Ini adalah hasil imbang 2-2 ketiga berturut-turut bagi Houston Dynamo, yang kini gagal memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka sejak itu, kalah dua kali dan mengklaim empat hasil imbang sejak pertengahan Mei.

Satu-satunya kemenangan La Naranja dalam waktu itu terjadi pada 30 Mei, ketika mereka mengalahkan Colorado Rapids 3-1 di kandang sendiri berkat gol dari Amine Bassi, Sebastian Kowalczyk, dan Blessing.

Dengan 24 poin dari 18 pertandingan, Houston Dynamo saat ini berada di posisi kedelapan dalam klasemen Wilayah Barat, dengan poin yang sama dengan Austin FC dan Portland Timbers.

Pasukan Ben Olsen akan mendukung diri mereka sendiri untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim DC United yang gagal memenangkan 16 dari 20 pertemuan terakhir mereka, kalah 11 kali dan mengklaim lima kali seri sejak Juli 2008.

DC United masih tanpa pemain yang cedera, yaitu Kristian Fletcher (pergelangan kaki), Jackson Hopkins (punggung), dan bek veteran Steve Birnbaum (lutut) karena mereka terus absen.

Bek Swedia Christopher Mcvey telah absen dalam empat pertandingan terakhir karena masalah lutut, sementara bek Conner Antley telah absen sejak cedera saat melawan Atalanta United pada bulan Mei. Sementara itu, Houston Dynamo harus berjuang tanpa gelandang berusia 25 tahun Adalberto Carrasquilla, yang saat ini bermain untuk Panama di Copa America 2024.

Terkait cedera, Olsen tidak akan bisa memasukkan nama McKinze Gaines yang berusia 26 tahun, yang telah absen dalam lima pertandingan terakhir sejak mengalami cedera pinggul pada bulan Mei.

Nelson Quinones telah absen sejak mengalami cedera lutut pada bulan Februari dan penyerang Kolombia itu tidak akan bermain dalam pertandingan akhir pekan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain DC United vs Houston Dynamo

DC United: Miller; Tubbs, Bartlett, Akinmboni; Herrera, Stroud, Peltola, Klich, Santos; Ku-DiPietro, Benteke

Houston Dynamo : Clark; Dorsey, Sviatchenko, Micael, Escobar; Artur, Herrera; Blessing, Bassi, Aliyu; Kowalczyk

Prediksi Skor DC United vs Houston Dynamo : 2-1