PREDIKSI BOLA

Prediksi Cuiaba vs Goianiense, Liga Brazil 23 Juni 2024

×

Prediksi Cuiaba vs Goianiense, Liga Brazil 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Cuiaba vs Goianiense

INDONESIAGLOBAL  – Prediksi Cuiaba vs Goianiense dalam laga Serie A Brazil 2024, Cuiaba yang sedang dalam performa terbaiknya menyalip Atletico Goianiense setelah putaran Brasileiro sebelumnya, dan mereka berharap untuk mengonsolidasikan diri dalam pertandingan pekan ke-11 hari Sabtu di Arena Pantanal.

Anak asuh Petit telah menorehkan kemenangan liga berturut-turut tanpa kebobolan, dan mereka mengincar kemenangan ketiga berturut-turut atas lawan mereka yang telah berjuang untuk konsistensi sejak kembali ke liga utama.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Cuiaba tidak dapat melakukan kesalahan saat ini, ditegaskan oleh clean sheet berturut-turut dalam kemenangan atas Fortaleza (5-0) dan Sao Paulo (1-0).

Kemenangan terakhir Dourado mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan Sao Paulo di liga, yang semakin menyoroti peningkatan tim tuan rumah di bawah manajer asal Portugal mereka.

Mereka mengincar kemenangan liga Brasileiro ketiga berturut-turut pada hari Sabtu, sangat ingin memenangkan banyak pertandingan sejak tahun lalu ketika mereka mengklaim empat pertandingan liga secara bergantian dari Juli hingga Agustus.

Anak asuh Petit harus optimis, setelah mencatat dua clean sheet berturut-turut melawan Vitoria (0-0) dan Fortaleza (5-0), dan mereka berharap dapat melakukannya untuk ketiga kalinya melawan lawan mereka yang sedang berjuang.

Untuk tim yang gagal mencetak gol dalam empat pertandingan pembuka Brasileiro di hadapan para penggemarnya, kemenangan telak atas Fortaleza beberapa hari lalu menunjukkan bahwa mereka akan segera bangkit.

Apakah mereka akan mampu mempertahankan lima gol tersebut masih harus dilihat, tetapi Petit harus percaya pada peningkatan performa timnya karena tim yang berada di posisi ke-13 itu bertujuan untuk naik ke posisi Copa Sudamericana dengan meraih poin maksimal dan berharap hasil di tempat lain menguntungkan mereka.

Yang menjadi penghalang adalah Atletico Goianiense, yang penampilan mereka di liga utama tidak konsisten menjelang pekan ke-11.

Anak asuh Jair Ventura mengira mereka akan menang berturut-turut di liga setelah memimpin pada pertengahan pekan melawan Criciuma, tetapi Newton menyamakan kedudukan bagi tim tamu pada menit ke-60 dan Miguel Trauco mencetak gol tendangan bebas yang memukau pada menit ke-13 perpanjangan waktu babak kedua yang membuat Atletico patah hati di penghujung laga.

Masih harus dilihat bagaimana Dragao bangkit untuk pertandingan hari Sabtu melawan lawan yang sedang dalam performa terbaiknya saat mereka mengincar kemenangan tandang ketiga musim ini.

Atletico tampil lebih baik di kandang daripada di kandang, yang dibuktikan dengan dua kemenangan tandang dalam tiga laga tandang terakhir mereka, yang menunjukkan kepiawaian Dragao dalam menunjukkan kompetensinya dalam laga tandang.

Setelah terhindar dari kekalahan dalam tiga dari lima laga tandang yang berhasil mereka menangkan — 1-1 di Internacional, menang 2-0 di Vitoria, dan menang 2-1 di Fluminense — pasukan Ventura berharap dapat menghindari hasil yang sama dengan Botafogo (1-0) dan Juventude (1-0).

Gabriel Knesowitsch tidak dapat diturunkan untuk tim Petit karena sakit, sementara Deyverson dan Derik Lacerda (lutut) kemungkinan tidak akan bermain pada hari Sabtu. Denilson digantikan sebelum satu jam pertandingan melawan Sao Paulo karena cedera, membuat gelandang berusia 23 tahun itu diragukan untuk pertandingan pekan ke-11.

Clayson (tiga gol) telah mencetak dua gol penentu sejak penampilan Cuiaba yang luar biasa, dan penyerang sayap itu berharap dapat memberikan pengaruh yang berarti akhir pekan ini.

Ronaldo dikeluarkan pada waktu tambahan babak kedua dalam kekalahan atas Criciuma, sehingga kiper Atletico itu tidak dapat bermain melawan Cuiaba.

Alix (pergelangan kaki) dan Gustavo Campanharo (lutut) diperkirakan tidak akan kembali beraksi untuk tim tamu pada hari Sabtu.

Meskipun kejutan merupakan bagian tak terpisahkan dari pertandingan, pertandingan hari Sabtu antara Cuiaba dan Atletico seharusnya berjalan sesuai rencana.

Pasukan Petit sedang bersemangat setelah bangkit setelah awal yang mengecewakan, sementara tim Ventura mengalami pasang surut antara baik dan buruk dalam 10 pertandingan pembukaan mereka. Karena itu, mendukung tuan rumah untuk meraih kemenangan kandang yang tipis tampaknya merupakan taruhan terbaik untuk pertandingan pekan ke-11.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Cuiaba vs Goianiense

Cuiaba : Walter; Alexandre, Marllon, Empereur, Ramon; Mineiro, Sobral; Cafu, Max, Clayson; Pitta

Atletico Goianiense : Rangel; Maguinho, Gustavo, Henrique, Romao; Rhaldney, Kal, Baralhas; Shaylon, Rodriguez, Fernando

Prediksi Skor Cuiaba vs Goianiense: 1-0