PREDIKSI BOLA

Prediksi Criciuma vs Botafogo, Liga Brazil 23 Juni 2024

×

Prediksi Criciuma vs Botafogo, Liga Brazil 23 Juni 2024

Sebarkan artikel ini
Prediksi Criciuma vs Botafogo

INDONESIAGLOBAL – Prediksi Criciuma vs Botafogo dalam laga Serie A Brazil 2024, Tim yang baru dipromosikan Criciuma berusaha membangun kemenangan kedua mereka di Brasileiro saat menjamu pemuncak klasemen Botafogo di Estadio Heriberto Hulse pada hari Sabtu.

Tuan rumah menuju pertandingan pekan ke-11 setelah menang 2-1 atas Atletico Goianiense, sementara Fogo ditahan imbang di kandang oleh Athletico Paranaense.

ADVERTISEMENTS
BANNER

Hampir dua bulan setelah mengalahkan Vasco da Gama 4-0, Criciuma menorehkan kemenangan kedua mereka di musim Brasileiro saat mengalahkan Atletico Goianiense 2-1 pada pertengahan minggu, mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Tigre gagal mengamankan kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, kalah lima kali dalam rangkaian tersebut sebelum menghentikan kekalahan melawan Bahia di pekan kesembilan.

Setelah mengklaim dua kemenangan tandang, pasukan Claudio Tencati bertujuan untuk menorehkan kemenangan pertama mereka di liga utama di hadapan para penggemar mereka sejak mendapatkan kembali promosi untuk melupakan kegagalan melawan Juventude, Palmeiras, Cuiaba, dan Bahia.

Namun, Criciuma harus memperbaiki masalah pertahanan yang membuat mereka kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan di Santa Catarina, gagal menjaga clean sheet, dengan kekalahan 5-2 dari Cuiaba yang sangat mengecewakan.

Para pendukung akan senang dengan tim mereka yang mengamankan empat poin dari enam poin terakhir yang tersedia, dan mereka berharap untuk menang telak pada hari Sabtu.

LIHAT JUGA:   Prediksi Necaxa vs Puebla, Liga MX 14 Juli 2024

Mengalahkan Botafogo lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, meskipun tim tandang kehilangan kesempatan untuk mencatat kemenangan liga keempat berturut-turut melawan Athletico Paranaense.

Hasil imbang 1-1 berarti Flamengo atau Bahia dapat melompati mereka di klasemen setelah pertandingan Kamis malam, tetapi hasil imbang akan membuat Fogo mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Setelah tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi, pasukan Artur Jorge telah kebobolan dalam pertandingan liga berturut-turut melawan Gremio (menang 2-1) dan Athletico (1-1), dan O Glorioso berharap untuk menghindari pertandingan Brasileiro ketiga berturut-turut tanpa menghalangi lawan mereka mencetak gol.

Fogo punya alasan untuk percaya diri sebelum Sabtu, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga tandang terakhir mereka, mengungguli semua kecuali Palmeiras, yang juga telah mengumpulkan 10 poin dari laga tandang terakhir mereka dalam periode yang sama.

Setelah kehilangan kesempatan untuk menang dalam pertandingan liga keempat berturut-turut, Jorge berharap para pemainnya bangkit dengan poin maksimal akhir pekan ini untuk mengamankan kemenangan liga ketiga berturut-turut bagi tim dalam laga tandang mereka.

LIHAT JUGA:   Prediksi Santos Laguna vs Pumas, Liga MX 14 Juli 2024

Wilker Angel tidak tersedia untuk Criciuma akhir pekan ini, setelah bergabung dengan tim Venezuela untuk Copa America yang akan diadakan di Amerika Serikat.

Gustavo harus menggantikan Alisson di gawang setelah menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali, sementara Eder juga harus kembali ke skuad setelah larangannya.

Namun, Felipe Vizeu (paha) dan Felipe Mateus (lutut) diperkirakan tidak akan bermain karena cedera.

Jefferson Savarino dari Botafogo akan bergabung dengan tim Venezuela untuk Copa America, yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan, sementara Tiquinho Soares absen akhir pekan ini karena alasan pribadi.

Jeffinho dan Pablo diperkirakan tidak akan bermain karena cedera paha, sementara Rafael da Silva mengalami masalah lutut.

Sementara Criciuma menahan Bahia yang sedang naik daun dengan skor 2-2 dalam pertandingan kandang terakhir mereka, kelemahan pertahanan tim tuan rumah di hadapan para pendukung mereka yang dipadukan dengan keahlian Botafogo di laga tandang seharusnya membuat tim tamu meraih poin maksimal pada hari Sabtu.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Criciuma vs Botafogo

Criciuma: Gustavo; Jonathan, Fagundes, Figueiredo, Hermes; Newton, Barreto, Ronald; Matheusinho; Bolasie, Calke

Botafogo : Victor; Suarez, Halter, Bastos, Cuiabano; Barbosa, Freitas; Eduardo, Romero, Tche; Santos

Prediksi Skor Criciuma vs Botafogo: 1-2